Begini keseruan fashion show Makassar Gammara sambil ngeteh

Begini keseruan fashion show Makassar Gammara sambil ngeteh

Terkini.id, Makassar – Perkembangan dunia teknologi yang melesat tajam, berperan penting dalam segala aspek kehidupan. Tak terkecuali dalam industri fashion. Tahun ini Makassar Gammara kembali menghadirkan satu gebrakan unik dan langka di bidang fashion. Makassar Gammara sebagai organisasi yang menghimpun designr-designer kreatif dan inovatif serta inspiratif menghadirkan acara hijab high tea fashion di Red Corner Café, 28 Maret 2018.

Ketua Makassar Gammara, Hj Mardiana saat membawakan sambutan

Pantauan Makassar Terkini, puluhan model-model cantik berlenggak lenggok di area Red Corner Café sambil menampilkan busana koleksi 6 designer yang unjuk karya di event tersebut.

Para undangan dan pengunjung café begitu antusias menyaksikan model-model dengan balutan karya para designer anggota Makassar Gammara. Bahkan sesekali pengunjung dan undangan meminta para model untuk tinggal sejenak sambil memotret busana yang mereka kenakan.

Putry Azzahara, salah seorang model yang memperagakan karya anggota Makassar Gammara di Hijab High Tea Fashion.

Ketua Makassar Gammara, Hj Mardiana mengatakan hijab high tea fashion selain merupakan wujud dalam mengimplementasikan salah satu program kerja Makassar Gammara juga sebagai ajang bagi para designer untuk membuktikan diri sejauh mana kemampuan berkreasi yang bisa dibanggakan bersama.

Monalisa Januar, salah seorang model yang memperagakan karya anggota Makassar Gammara di Hijab High Tea Fashion.

“Selama ini Makassar Gammara selalu peduli dengan kegiatan yang berkaitan dengan peningkatan wawasan dan kreasi khususnya dalam bidang fashion. Tidak untuk intern anggotanya saja, melainkan juga yang lsejalan dan selaras dengan event hijab high tea fashion ini misalnya”, ujarnya.

Lanjut Mardiana menambahkan acara ini dimeriahkan pula dengan demo kecantikan dari Poppy Darsono Kosmetik, talk show dari Oriskin, fashion show, dan lelang karya. Dari hasil lelang ini akan disumbangkan untuk kegiatan sosial.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Terima kasih kepada Poppy Darsono, manajemen Red Corner café, Oriskin, Makassar Terkini dan lainnya”, tutup Mardiana.

Berita Terkait
Komentar
Terkini