Begini kronologi pembunuhan Satpam di Parepare

Police Line

TERKINI.id, PAREPARE – Perkelahian yang terjadi di Kelurahan Bukit Harapan Kecamatan Soreang, berawal dari percekcokan antara keduanya saat berkendara dijalan tersebut.

Kepala Kepolisian Resort kota Parepare, AKBP Pria Budi, menuturkan, kalau keduanya sekitar pukul 09.00 wita pelaku bersama korban sama-sama mengendarai sepeda motor dari arah berlawanan, pelaku dari arah Jalan Industri dan korban dari arah Jalan Jompie menuju ke jalan industri.

“Namun tiba saat pelaku berpapasan di Jalan Jompie pelaku memanggil korban, sehingga korban kemudian berhenti di pertigaan Jalan Industri dan jalan Jompie,” ungkapnya.

Pria mengatakan, setelah itu pelaku cekcok dengan korban dan kemudian menabrakkan kendaraannya ke motor milik korban sehingga korban terjatuh, saat korban terjatuh pelaku kemudian melakukan pemukulan menggunakan tangan di kepal dan korban kemudian terjatuh, sesaat kemudian pelaku kembali memukul korban dengan menggunakan batu sebanyak 2 kali yg mengenai kepala korban yang mengakibatkan korban terjatuh ke got.

“Mengakibatkan korban tidak bisa melakukan perlawanan dan tergeletak kesakitan,” terangnya.

Saat pelaku hendak menghantam korban dengan menggunakan batu yang sama untuk ke 3 kalinya, beruntung ada orang yang melerainya dan langsung menendang pelaku hingga terjatuh.

“Jadi saksi I menendang pelaku pada bagian pinggang hingga membuat pelaku juga ikut terjatuh dan mengalami pusing pada bagian kepala, dan akhirnya saksi mengamankan pelaku tersebut,” pungkasnya.

Saat pelaku berhasil diamankan, cerita Pria saksi I tersebut meminta tolong kepada warga lainnya untuk mengamankan pelaku, dan saksi 1 kemudian berusaha untuk menyelamatkan korban.

“Namun saat warga tersebut amankan pelaku, pelaku mencoba melarikan diri sehingga warga tersebut meminta bantuan warga lainnya untuk menangkap pelaku dengan berteriak kalau pelaku ini pencuri,” pungkasnya.

Hingga akhirnya, pelaku berhasil diamankan dan kedua saksi dan warga setempat tersebut segera melaporkan kejadian ini ke Pihak Kepolisian dan kemudian aparat langsung tiba dilokasi dengan pengawalan yang ketat. Kemudian Korban segera dilarikan ke RSUD sementara pelaku langsung diamankan.

“Korban dilarikan langsung menggunakan Ambulance call centre 112, sementara pelaku langsung diamankan ditempat kejadian dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terang Pria.

Berita Terkait
Komentar
Terkini