Begini kronologis penculikan anak di Makassar

penculikan anak
Ilustrasi Penculikan Anak (foto : terkini.id/Yusventus)

Terkini.id, Makassar – Kasus penculikan anak yang awalnya hanya beredar di media sosial kini terbukti terjadi di kota Makassar. Hari ini, Selasa, 9 Januari 2018 masyarakat Makassar kembali diresahkan dengan kejadian ini.

Seorang bocah berinisial A.N.Hanum (1,5) warga jalan Pendidikan Raya Makassar (Kompleks IKIP F2 No.12 Kelurahan Tidung Kecamatan Rappocini Makassar diculik sekitar pukul 11.00 Wita. Hanum diculik orang tak dikenal dengan menggunakan kendaraan roda empat jenis mobil Avanz warna hitam dengan nomor polisi tidak diketahui.

Salah seorang saksi bernama Etik (34) tahun yang berprofesi sebagai seorang mahasiswa mengatakan beberapa beberapa kronologis atas kejadian yang menimpa keluarga tersebut.

Adapun kronologisnya kejadian penculikan anak tersebut sebagai beriku :
Pertama, sekira pukul 10.45 Wita salah seorang perempuan (pelaku) sempat menelpon kepada etika dan menyampaikan bahwa ada barang yang mau diantar kerumah korban sehingga korban tidak merasa curiga karena selama ini memang selalu ada kiriman barang dari Kabupaten Bone.

Kedua, pukul 11.00 Wita pelaku tiba di TKP dengan menggunakan kendaraan roda empat jenis mobil Avanza warna hitam nopol (tidak di ketahui) dan kendaraan tersebut langsung masuk di depan rumah /garasi kemudian turun dua orang laki-laki tidak dikenal masuk ke dalam rumah dengan mengantar satu dos barang yang diduga barang tersebut adalah kiriman dari Kabupaten Bone. Setelah pelaku tiba di dalam rumah kedua orang laki-laki tersebut mendekati Etik dengan memborgol tangan korban serta mulut korban ditutup dengan menggunakan lakban warna hitam.

Ketiga, setelah mulut dan tangan korban sudah dalam keadaan tertutup terborgol pelaku langsung menggendong anak tersebut dan dimasukkan ke atas mobil Avanza pelaku, kemudian pelaku langsung kabur meninggalkan tempat kejadian perkara.

Adapun ciri-ciri pelaku:
– Menggunakan kendaraan jenis Avanza warna hitam nopol (tdk di ketahui)
– Pelaku berjumlah 3 orang dua orang laki-laki dan satu orang perempuan.

– Kasus ini sementara dalam penanganan Polsekta Rappocini kota Makassar untuk dilakukan penyelidikan oleh Akp Robby Mannaungi (Wakapolsekta Rappocini).

Berita Terkait