Begini Nasib Fotografer Yang Ditindih Pemain Kroasia Saat Merayakan Gol

Pemain Kroasia
Fotografer AFP, Yuri Cortez, tertindih pemain Kroasia saat merayakan gol. (foto/abc.net.au)

Terkini.id – Inggris takluk secara dramatis dihadapan Kroasia kala melakoni laga semifinal di Stadion Luzhniki. Kamis, 12 Juli 2018 dini hari. Dalam laga tersebut Inggris tumbang dengan skor 1-2 melalui gol yang dicetak Ivan Perisic dan Mario Mandzukic, sementara gol Inggris lahir melalui Kieran Trippier.

Gol Mario Mandzukic di babak kedua perpanjangan waktu disambut dengan selebrasi dari rekan-rekan setimnya.

Mario Mandzukic dan rekan timnya melakukan selebrasi di pinggir lapangan, berdekatan dengan tempat para fotografer sedang bertugas mengambil gambar jalannya pertandingan. Namun naas, secara tak sengaja, selebrasi Kroasia menindih salah satu fotografer, Yuri Cortez.

Dilansir dari brilio, meski tertimpa badan dari para pemain Kroasia, Yuri tak berhenti melakukan pekerjaannya. Tak ingin kehilangan momen, dirinya terus memotret meskipun posisinya tertimpa badan Mandzukic.

piala dunia
Yuri mengabadikan momen saat dirinya ditimpa Mandzukic. (foto/AFP)

Melalui postingan di Instagram, fotografer AFP ini mengunggah hasil jepretannya saat para pemain Kroasia merayakan selebrasi kemenangannya menuju final piala dunia.

Menarik untuk Anda:

Sementara itu, banyak rekan wartawan yang juga mengabadikan momen kemenangan pemain Kroasia dan insiden kameramen tertimpa para pemain.

Selang beberapa menit kemudian, para pemain mulai bangkit dari selebrasi. Terlihat wartawan dengan kameranya yang masih terbaring di pinggir lapangan.

piala dunia
Mandzukic meminta maaf kepada Yuri. (foto/abc.net.au)

Mandzukic meminta maaf kepada Yuri

Usai kejadian, Mandzukic mengulurkan tangannya untuk membantu kameramen Yuri Cortez. Masih dengan kamera menyala, Yuri mengabadikan momen tersebut lewat bidikan kameranya.

Mandzukic meminta maaf atas selebrasinya yang membuat Yuri Cortez tertimpa dirinya. Beruntung, Yuri Cortez tak terluka. Ia justru mendapatkan momen epik di mana Mandzukic berhasil menatap kameranya secara langsung.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Baru Bucin, Bek Timnas U-23 Beri Kado Mobil Rp1 Miliar untuk Pacarnya

Keren! Jersey Terbaru Inter Milan Rupanya Buatan Indonesia

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar