Masuk

Bejat! Pria Ini Rekam Peserta Kampus Merdeka di Toilet UNM Sejak November Lalu

Komentar

Terkini.id, Makassar – Ashar (40), yang bekerja di penginapan kampus sebagai petugas keamanan, melakukan pelecehan dengan merekam mahasiswi program Kampus Merdeka di Universitas Negeri Makassar (UNM), Sulawesi Selatan, saat berada di kamar mandi. Ia mengaku telah melancarkan aksinya tersebut sejak November lalu.

“Pelaku ini sejak awal bulan November sering merekam secara sembunyi di kamar mandi saat mahasiswi pertukaran beraktivitas di kamar mandi,” kata Panit 2 Reskrim Polsek Rappocini, Ipda Ahmad Hajar, Jumat 10 Desember 2021.

Aksi pelaku tersebut diketahui salah salah satu korban sehingga dilaporkan. Dari laporan itu, kata Ahmad, pihaknya berhasil mengamankan pria yang bekerja sebagai satpam di kampus UNM ini.

Baca Juga: CCTV dan Tidak Berani Bersumpah Jadi Bukti Kuat Kasus Pelecehan Seksual di Mekkah

“Dia juga mengaku setelah merekam aktivitas korban di dalam kamar mandi kemudian dia hapus setelah melihat hasil rekamannya,” jelasnya.

Melansir CNN Indonesia, Ahmad menerangkan kronologi pengungkapan kasus perekaman diam-diam mahasiswi peserta Kampus Merdeka yang menginap di fasilitas UNM tersebut. Salah satu korban, kata dia, saat berada di kamar mandi penginapan melihat ada tangan yang memegang alat perekam mengarah ke dirinya.

“Mengetahui dirinya sementara direkam sehingga korban cepat memakai baju dan keluar dari kamar mandi lalu mendatangi pelaku yang berada di samping kamar mandi tersebut. Pelaku saat ditanyai korban mengakui perbuatannya,” ungkapnya.

Baca Juga: Warga Sulsel Diduga Lakukan Pelecehan Seksual di Masjidil Haram, Disiksa Agar Mengaku

Meskipun demikian, kata Ahmad saat ini pelaku perekam mahasiswi tersebut telah diamankan bersama barang buktinya berupa ponsel yang digunakan saat merekam korban di dalam kamar mandi.

“Pelaku sudah kita amankan, nantinya akan kita serahkan ke Polrestabes Makassar sambil menunggu laporan korban,” pungkasnya.