Bek Bhayangkara prediksi PSM Makassar juara Liga 1 2018

Vladimir Vujovic. Foto: Goal.

Terkini.id, Makassar – PSM Makassar hanya duduk di peringkat ketiga klasemen akhir Liga 1 2017. Pada Liga 1 2018 Pasukan Ramang akan meraih gelar juara, menurut bek Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic.

Penggawa yang baru didatangkan Bhayangkara FC itu punya empat tim andalan yang berpeluang juara pada Liga 1 2018 nanti. Keempatnya adalah PSM Makassar, Bali United, Persib Bandung, dan Madura United.

Bhayangkara FC keluar sebagai jawara Liga 1 2017, tetapi pria berpaspor Montenegro ini tidak menjagokan timnya mempertahankan gelar.

“Saya rasa mereka tim yang kuat. Di musim lalu mereka berada di papan atas. Sekarang pasti ingin mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dan mereka merupakan calon kuat juara,” kata Vujovic seperti dikutip dari Goal.

Pada helatan Liga 1 2017, PSM Makasar Bali United, dan Madura United finis di lima besar. Sementara Persib Bandung hanya menduduki peringkat ke-13.

Menarik untuk Anda:

Vlado–sapaan akrab–Vladimir Vujovic mengaku, Bhayangkara FC yang dibelanya tentu akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan gelar. Dia berjanji akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Memang sulit untuk menjadi juara, tapi saya yakin kami bisa melakukannya di musim ini,” ucapnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Timnas U-19 Gagal Taklukkan Bosnia di Stadion Igraliste NK Polet

Liverpool Sukses Tundukkan Chelsea 2-0 di Stamford Bridge

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar