Di Belanda, Gubernur Sulsel Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Istrinya ke-55 Tahun

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah bersama iatrinya, Liestiaty F Nurdin

Terkini.id — Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah melakukan kunjungan kerja dalam rangka membangung kerjasama dengan perusahaan air yang berada di Amsterdam Belanda.

Meskipun masih berada di Belanda, namun orang nomor satu di Sulsel itu tidak lupa menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-55 kepada istrinya, Liestiaty F Nurdin.

“Selamat Ulang Tahun Istriku tercinta yang ke 55 tahun sehat dan panjang umur selalu. Tetap care terhadap sesama,” ucap Prof. Nurdin Abdullah, dari Amsterdam Belanda, melalui sambungan telepon, Senin 17 Juni 2019m

Menurut Mantan Bupati Bantaeng ini, sebagai sosok pemimpin masa depan tidak bisa terlepas dari peran seorang wanita spesial yang selalu ada disampingnya.

Liestiaty F Nurdin nama sosok perempuan cantik yang selalu menjadi teman diskusi sosok Prof Nurdin Abdullah, baik setelah menjadi kepala daerah maupun sesama menjadi tenaga pengajar begitu pula saat mulai merintis usaha di tahun 90an.

Pada kesempatan hari bahagia istri tercintanya ini, Nurdin Abdullah merasa bersyukur atas anugerah kesehatan untuk istri dan keluarga.

Nurdin Abdullah juga berharap dengan posisi istrinya sebagai Ketua TP-PKK Sulsel bisa memberikan perkembangan untuk daerah yang dipimpinnya.

“Tentu saya bersyukur pada Allah SWT Istri saya genap berusia 55 tahun. Tetap sehat dan banyak berbuat untuk kemajuan Sulsel,” ungkap guru besar Unhas Makassar ini.

Mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 mengaku, istrinya tidak pernah berubah meskipun dirinya sudah menjadi orang nomor satu di Sulsel.

“Walaupun sebagai Istri bupati Bantaeng 10 tahun dan lanjut sebagai istri Gubernur Sulawesi Selatan istri saya tetap tawadhu,” kata mantan Sekjen Apkasi Indonesia itu.

Komentar
Terkini
Sulsel

Kadis Kehutanan Sulsel Dapat Rapor Merah

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menyebut, Kepala Dinas (Kadis) Kehutanan Provinsi Sulsel, Muhammad Tamzil layak mendapat rapor merah.Sebab saat Nurdin Abdullah melakukan
Sulsel

Wakil Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Evaluasi SAKIP

Terkini.id -- Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka pelaksanaan evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) dan Reformasi