Belum Bergerak di Pilwalkot Makassar, Masyarakat Antusias Bentuk Relawan Danny Pomanto

Mantan Walikota Makassar periode 2014-2019, Danny Pomanto mendapat pujian dari Dubes dan Menlu Singapura.

Terkini.id — Jelang memasuki tahapan Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2020 mendatang, sejumlah bakal calon mulai membentuk tim untuk menghadapi kontestasi lima tahunan itu

Namun berbeda dengan Bakal Calon Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto atau yang akrab disapa Danny Pomanto yang sampai saat ini belum bergerak untuk membentuk tim pemenangan.

Meski demikian, masyarakat Makassar sangat antusias membentuk tim dan relawan untuk Danny Pomanto di Pilwalkot Makassar 2020 mendatang.

“Saya belum turun ke masyarakat, tapi masyarakat datang ke saya dan melaporkan bahwa dia sudah bentuk tim dan relawan. Padahal saya belum pernah menyuruh siapa-siapa untuk bentuk tim, mereka sendiri yang membentuk,” ungkap Danny Pomanto, di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah Makassar.

Danny mengaku, antusias masyarakat membentuk tim dan relawan untuknya, karena masyarakat tidak ingin Makassar mundur lagi dan menginginkan Danny Pomanto kembali memimpin Kota Makassar untuk kedua periode.

“Banyak hal yang membuat mereka bergerak, salah satunya karena rakyat tidak mau Makassar mundur lagi,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Makassar

Dinas PU Makassar Usul Lomba Sanitasi Award

Terkini.id, Makassar - Pemerintah Kota Makassar tengah menyusun Peraturan Wali Kota (Perwali) ihwal Pemberian Penghargaan kepada Masyarakat Kota Makassar tahun anggaran 2019.Hal itu disampaikan