Belum Dilantik Jadi Gubernur, NA Disebut Pemimpin Tahu Berterima Kasih

Gubernur Sulsel terpilih, Prof Nurdin Abdullah (NA) mengunjungi Desa Benteng Paremba, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Rabu 8 Agustus 2018. /Nasruddin

Terkini.id — Gubernur Sulsel terpilih, Prof Nurdin Abdullah (NA) kembali mengunjungi Desa Benteng Paremba, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Rabu 8 Agustus 2018.

Sudah tiga kali NA mengunjungi desa yang berbatasan dengan Provinsi Sulawesi Barat. Dua kali berkunjung saat melakukan kampanye dalam kapasitas sebagai Calon Gubernur Sulsel, dan ketika terpilih kembali datang lagi.

“Ini contoh pemimpin yang tahu berterima kasih. Belum dilantik sudah datangi kita memenuhi janjinya datang kembali,” jelas Kepala Desa Benteng Paremba, Muhammad Yusuf.

Seratusan tokoh agama dan tokoh masyarakat Benteng Paremba tidak henti-hentinya bertepuk tangan menyimak isi pidato Bupati Bantaeng ini yang akan berakhir masa jabatannya pada 15 Agustus 2018.

Prof Nurdin Abdullah mengatakan, ke depan akan tetap meninjau tempat-tempat terpencil tanpa protokoler untuk mendengar dan menyaksikan langsung harapan dan kebutuhan.masyarakat.

“Saya ke daerah terpencil untuk belanja program. Bagaimana saya tahu kebutuhan rakyat kalau saya di kantor,” katanya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini