Belum Pensiun, Arsene Wenger Mengaku Frustasi

Arsene Wenger
Arsene Wenger. (foto: goal.com)

Terkini.id – Arsene Wenger saat ini belum kembali melatih klub manapun pasca dirinya memutuskan unutuk meningglakan Arsenal, klub yang ia tangani selama 22 tahun.

Mantan pelatih The Gunners itu kini sudah dianggap pensiun, pasalnya usianya sudah menginjak 68 tahun. Namun pria asal prancis itu beralasan ia masih mencari waktu yang pas untuk kembali menjadi pelatih.

Selain itu, pria yang dijuluki Professor itu beralasan usai memutuskan meninggalkan Arsenal dirinya merasa frustrasi.

“Saya tidak merasa sedang pensiun sama sekali tetapi saya merasa frustrasi akan (kurangnya) berkompetisi,” ujar Wenger dikutip terkini.id dari BolaSport, Sabtu, 17 November 2018.

Arsene Wenger juga mengaku bahwa ia merindukan kompetisi sepakbola.

Baca juga:

“Saya biasanya adalah seorang kompetitor dan apa yang saya rindukan sejujurnya ada banyak hal yang tidak dirindukan, seperti segala rupa pada pertandingan yang kau harus hadapi,” ucapnya.

“Tetapi tentu saja, keseharian, adanya kompetisi, menggapai prestasi bersama, berbagi emosi, naik dan turun dengan lainnya, tentu itulah yang kau rindukan karena saya menghabiskan hidup saya di situ,” sambung Arsene Wenger.

Sebenarnya mantan pelatih Arsenal itu telah banyak mendapatkan tawaran dari berbagai klub untuk memakai jasanya, bahkan Fulham juga sempat menginginkannyan menjadi pelatih.

Namun hubungan yang begitu erat dengan The Gunners membuat pelatih asal Prancis itu enggan mengambil pekerjaan di klub Liga Inggris.

Komentar

Rekomendasi

Imbas Corona, Danone-Aqua Batalkan Seluruh Rangkaian Turnamen Termasuk Final Dunia

Belum Pensiun, Buffon Siap Perpanjang Kontrak di Juventus

Sadio Mane Rajin Baca Alquran untuk Almarhum Ayahnya

UEFA Beberkan Skenario Liverpool Juara Liga Inggris

Corona di Italia: Paolo Maldini dan Dybala Juventus Positif Terinfeksi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar