Belum pernah dijenguk Elvy Sukaesih, ini 10 fakta narkoba sang putri, Dhawiya

Waduh, putri Elvy Sukaesih,Dhawiya Zaida kedapatan 'pemanasan' dengan pacarnya sebelum ditangkap polisi. (foto/dream.co.id)

Terkini.id, Jakarta – Kasus narkoba yang menjerat tiga anak ratu dangdut Elvy Sukaesih, terus diusut kepolisian.

Seperti diketahui, ketiga anaknya, yakni kandung Dhawiya, Syehan (47) dan Ali Zaenal Abidin (48), ditangkap karena mengonsumsi narkoba.

Bukan cuma ketiganya, kakak ipar Dhawiya, yakni Chauri (istri Syehan), dan kekasih Dhawiya, Muhammad, ikut ditahan karena terlibat narkoba.

Keempatnya diringkus oleh Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Jumat 16 Februari 2018, sekira pukul 00.30 dini hari lalu.

Banyak fakta yang muncul selama proses penyidikan kasus putri mantan ratu dangdut tersebut. Terkini.id menghimpun beberapa di antaranya:

Menarik untuk Anda:

1. Elvy Sukaesih bersembunyi

Kurang lebih sepekan setelah ditahan oleh Polda Metro Jaya, sang ibu, Elvy Sukaesih ternyata belum menjenguk anaknya. Belum juga diketahui kapan Elvy akan menjenguk kedua putrinya itu.

Polisi menduga Elvy masih shock dan bingung karena ketiga anaknya, beserta menantu ditangkap polisi lantaran narkoba.

Elvy diketahui menyembunyikan diri. Dia tidak pernah muncul di masjid di dekat rumahnya, padahal dia merupakan jemaah paling rajin mengikuti kegiatan di masjid.

2. Elvy Sukaesih akan ikut diperiksa polisi

Polisi berencana memanggil Elvy Sukaesih terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat ketiga anaknya tersebut.

Kepala Sub Bidang I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin menyampaikan, Elvy Sukaesih akan dimintai keterangan terkait kasus narkoba di rumahnya itu.

Jadwal pemeriksaan Elvy masih menunggu keputusan penyidik. Sementara, penyidik masih terus menelusuri asal barang haram yang digunakan oleh Dhawiya.

3. Pesta narkoba bersama kakak, ipar dan pacar

Dhawiya yang tertangkap mengonsumsi narkoba bersama dua kakak kandungnya, yakni Syehan dan Ali Zaenal Abidin, kakak ipar Chauri (istri Syehan) serta kekasihya, Muhammad.

4. Semuanya positif konsumsi narkoba

Mengejutkan, karena Dhawiya tertangkap tengah asyik mengisap sabu di kamarnya bersama sang kakak dan iparnya. Dari hasil tes urine, kelimanya pun dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

5. Sabusabu terselip bersama Bacaan doa

Barang bukti Sabusabu ditemukan di dalam kotak rias. Bersama sabu itu, juga ditemukan bacaan dengan bahasa arab, bunyinya begini: “Allahumma Shalli Alaa Nuurii Anasaari Wa Sirrilasraari Wa Tiryaqil Aghyaari Wa Tiryaqil Miftaahi Baabil Yasaari Sayyidinaa Muhammadinii Mukhtaari Wa Alihi Ath-Haari Wa Ashhaabihii Akh Yaari Adada Ni Amaallahi Wa Ifdhaalihii -Amin YRA-“‎‎.

Bacaan itu merupakan salawat Nuril Anwar. Diyakini sebagai bacaan untuk memberikan perlindungan kepada pembacanya.

6. Hukuman 5 tahun penjara

Setelah tertangkap mengonsumsi narkoba dan positif, Dhawiya bisa terkena, hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun penjara.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kasusnya Sudah Tahap Penyidikan, Anji Kini Diperiksa Polisi

Aktor India Sameer Sharma Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Depresi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar