Benarkah Vanessa Angel Terciduk Berhubungan Badan dengan Rian Subroto?

Artis Vanessa Angel terlibat dalam kasus prostitusi online

Terkini.id – Di dalam persidangan, Jaksa mengungkapkan pengusaha yang terciduk menggunakan jasa seks Vanessa Angel bernama Rian Subdoro.

Sebelumnya, Polisi menyebut menangkap Vanessa sedang berhubungan dengan pengusaha tersebut.

Bibi Ardiansyah, pacar Vanessa Angel pun mengklarifikasi soal pemberitaan yang beredar.

Lewat Instagram Story-nya, Bibi menyebutkan bahwa kabar hubungan badan Vanessa Angel dengan Rian tidaklah seperti yang dipikirkan orang.

Maksud Berhubungan Badan

“Mumpung lagi ramai yang pantau story, saya mau kasih fakta aja, bahwa benar di sini ada hubungan badan, tapi tidak ada hubungan sex saat itu terjadi, sebelum, atau sesudahnya. Tanya aja pak Polda Jatimnya… Gitu,” tulis Bibi, Senin 25 Maret 2019.

Dia memberi contoh: “misalnya guwa lagi salaman tangan sama dirimu bu, terus keciduk… itu tetap kok namanya sedang berhubungan badan. Tapi kolor gua dan kondom kemana ya beritanya ilang? hoax juga kah?” kata dia.

Terkait Transaksi 15 Kali

Dia juga mengklarifikasi, bahwa 15 bukti transaksi antara Vanessa Angel dengan mucikarinya, maksudnya itu bukan transaksi untuk prostitusi.

“Klarifikasi lagi, 15 kali transaksi itu ada kali duit nitip beli pulsa, beli tas, patungan liburan, dan bahkan beberapa kali uang buat beli rokok di Indomaret. Tanya aja Pak Polda Jatimnya,” jelas Bibi.

Seperti diketahui, sebelumnya Jaksa Penuntut Umum (JPU) dakwaan terhadap dua muncikari Vanessa Angel yakni Endang Suhartini alias Sisca (ES) dan Tentri Novanta (TN) yang dibacakan, JPU menjelaskan hal tersebut.

“Bahwa pada hari Sabtu (5/1) 09.35 WIB saksi Vanessa Angel bersama dengan asistennya (Anna Hasanah) dan ES berangkat dari Jakarta dan tiba di Surabaya pukul 11.00 WIB,” ujar JPU Sri Rahayu.

Mereka kemudian dijemput sopir menuju Surabaya Town Square (Sutos). Dari Sutos, mereka bergeser menuju Hotel Vasa di Jalan HR Muhammad. Sesampainya di Hotel Vasa saksi Vanessa Angel menuju kamar nomor 2721 dan bertemu dan berkenalan dengan saksi Rian Subroto (pengguna jasa Vanessa Angel).

Versi Jaksa: Mereka Berciuman dan Foreplay

Vanessa Angel dan Bibi

“Kemudian saksi Vanessa Angel bersama dengan saksi Rian Subroto mengobrol kemudian melakukan foreplay. Mereka berciuman sambil bercumbu. Mereka melepas pakaian sampai telanjang. Tetapi belum sempat berhubungan badan, tiba-tba dilakukan penggerebekan oleh petugas kepolisian Polda Jatim yang segera mengamankan saksi,” kata JPU Sri Rahayu seperti dilansir dari detikcom.

Polisi selanjutnya menangkap ES yang ada di kamar sebelahnya yang saat itu sedang beristirahat sambil memainkan HP sembari menunggu Vanessa Angel dan Rian Subroto.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Opini

Mengenang Kisah Klasik Ramang

Hari ini 24 April, 95 tahun silam, sosok mungil PSM Makassar yang kemudian melegenda terlahir ke dunia. Ramang.Cerita manis buah lolosnya Timnas Indonesia ke