Beragam Jenis Batik Nusantara akan Ditampilkan di Fashion Show Soppeng

Fashion Show Soppeng

Terkini.id, Soppeng– Ara Fashion menggelar lomba fashion show gaun batik nusantara 2018 di Hotel The Riverside 888 Kabupaten Soppeng, 4 November 2018 mendatang.

Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan Batik Nusantara kepada masyarakat yang di mulai dengan anak-anak dini melalu lomba fashion show tersebut.

Lomba fashion show memiliki tiga kategori yakni kategori cilik A yang berumur 3 sampai 6 tahun, kategori cilik 7 sampai 12 tahun dan dewasa 13 sampai 23 tahun.

Ketua pantia, Andi Sari mengatakan, komunitasnya membuat acara fashion show untuk meningkatkan bakat anak-anak dan remaja di Soppeng dalam bidang modeling dan juga memperkenalkan batik nusantara.

“Meningkatkan bakatnya adik-adik di Soppeng di bidang modeling, dan perancang busana yang ada di soppeng juga itu bisah bersaing dalam merancan busana batik,” katanya.

Peserta dipungut biaya pendaftaran senilai Rp 100 ribu yang dibuka mulai 10 sampai 31 Oktober 2018.

Dalam kegiatan ini, para pemenang mendapatkan hadiah berupa ,mahkota penobatan putri batik nusantara 2018, selempang, trofi bingkisan dan piagam untuk semua peserta.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Soppeng

Inilah Deretan Caleg Terpilih DPRD Soppeng

Terkini.id, Soppeng - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Soppeng melaksanakan rapat peleno terbuka penetapan perolehan kursi dan penetapan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Soppeng pada