Berbagi Berkah Ramadan, Astra Honda Makassar Santuni Anak Panti Asuhan

Honda Berkah Ramadan 2019

Terkini.id,Makassar – Bulan suci Ramadan memiliki banyak keutamaan bagi seluruh umat muslim untuk menggali sebanyak-banyaknya pahala dan rahmat dari Allah SWT.

Salah satu keutamaan bulan Ramadan adalah dilipatkannya pahala dari semua amalan baik, terutama untuk saling berbagi dan memberi antar sesama. Karena salah satu hikmah dan makna dari bulan suci Ramadan adalah turut merasakan keprihatinan yang dialami oleh sebagian saudara kita yang kurang beruntung. Semangat untuk saling berbagi itu dimanfaatkan oleh Astra Motor Makassar.

Bertepatan hari ke – 24 bulan Ramadan 1440 H/ 28 Mei 2019 Masehi, Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon menggelar acara Honda Berkah Ramadan.

Honda Berkah Ramadan

Berbagi berkah ini melalui buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu panti asuhan Al-Pina. Kegiatan ini dilaksanan di restoran Bakso Mas Cingkrang jalan Andi Pangerang Pettarani Makassar, Selasa kemarin.

Suasana penuh keceriaan mewarnai Honda Berkah Ramadan dimana ada sekitar 50 anak yatim piatu hadir dalam acara ini.

Baca juga:

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sambutan, Kuliah Tujuh Menit (Kultum), buka puasa bersama, dan ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu serta pengasuh panti asuhan Al-Pina.

Acara Honda Berkah Ramadan juga dihadiri oleh jajaran manajemen Astra Motor Makassar.

Dalam sambutannya Gangga Nanda , Marketing Manager Astra Motor area SulSelBar mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk ikut mensejahterakan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita.

“Kami berharap dan berdoa adik-adik dari panti asuhan Al-Pina bisa menjadi generasi bangsa yang sukses di masa depan. Kegiatan buka bersama dan pemberian santunan ini kami harap bisa meringankan beban mereka, dan tentunya memberi suntika semangat untuk adik-adik semua”, ujar Gangga.

Acara ditutup dengan pemeberian santunan secara langsung yang dilakukan jajaran manajemen Astra Motor Makassar, dilanjutkan dengan foto bersama 50 anak yatim piatu serta pengasuh panti asuhan Al-Pina.

Komentar

Rekomendasi

Cara Unik Dokter di Makassar Cukur Rambut di Tengah Pandemi Covid-19

Tinggal di Gubuk Reot, Daeng Sialle Sekeluarga Butuh Uluran Tangan

Universitas Kebangsaan Malaysia, Setengah Abad Perguruan Tinggi untuk Memartabatkan Bahasa Melayu

Pandemi Covid-19, Kajati Sulsel dan BNI Kunjungi Warga Kurang Mampu

Demi Kuliah Daring, Mahasiswa Ini Berinisiatif Membuat Rumah Pohon

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar