Beredar video artis film mengaku diancam agar berhubungan seks

Irmawati Jabbar dalam Film Melawan Takdir

Terkini.id, Makassar – Sebuah video berdurasi hampir dua menit diunggah akun facebook Irmawati Jabbar. Dalam pengantar videonya dituliskan :

“Bambang dan direksi film melawan takdir setiap hari mengancamku kalau saya tidak mau berhubungan intim dengan mereka maka mereka mau menyebarkan samua video sexku jadi saya sangat butuh bantuan please please please please,”

Kemudian akun Irmawati menyertakan video perempuan yang diduga mirip pemeran film Melawan Takdir, Irmawati Jabbar. Perempuan dalam video tersebut mengungkapkan ancaman dan permasalahan yang sedang dihadapi dalam bahasa inggris.

“Saya punya masalah besar sehingga ingin berbagi dengan semua orang,” kata perempuan mirip artis film Melawan Takdir tersebut.

Belum ada konfirmasi apakah perempuan dalam video ini adalah Irmawati Jabbar. Pemeran dalam Film Melawan Takdir yang akan tayang bulan April mendatang.

Menarik untuk Anda:

Eksekutif Produser Film Melawan Takdir, Ramli Usman mengatakan, belum bisa menanggapi video mirip Irmawati Jabbar yang beredar.

“Tapi pada dasarnya ada orang yang menyebarkan video ini. Dan video ini tidak ada kaitannya dengan Film Melawan Takdir,” kata Ramli, Kamis 1 Maret 2018.

Ramli mengaku video yang tersebar dan viral itu merupakan akun bajakan. Ada orang yang sengaja menyebar video untuk mencemarkan nama baik Irmawati dan Film Melawan Takdir.

“Kami pasti akan menindaklanjuti video ini dan akan melapor ke polisi,” kata Ramli.

Dia mengaku kaget dengan video yang sudah viral. Tapi menanggapi dengan santai. “Karena ini industri film tentu banyak problem,” katanya.

Video ini disebar di grup facebook info kejadian sulsel.

Bambang dan direksi film melawan takdir setiap hari mengancamku kalau saya tidak mau berhubungan intim dengan mereka maka mereka mau menyebarkan samua video sexku jadi saya sangat butuh bantuan please please please please

Dikirim oleh Irmawati Jabbar pada 27 Februari 2018

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ustaz di Aceh Ditusuk saat Ceramah Maulid, Pelaku Manjat Jendela lalu Menyerang

Satgas Mulai Siapkan Logistik dan SDM Untuk Vaksinasi COVID-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar