Beri Bimbingan Jamaah, Ujas Tour Gelar Manasik Umrah Pemberangkatan Januari

Ujas Tour

Terkini.id, Makassar PT Al-Bayan Permata Ujas ( Ujas Tour & Travel dalam Waktu dekat akan memberangkatkan jamaah umrah menuju Tanah Suci. Sebelum dilakukan pemberangkatan, para jamaah kembali diberikan penjelasan dan bimbingan dalam melaksakan ibadah umrah dalam bentuk manasik umrah.

Manasik umrah yang dirangkaikan dengan seminar motivasi tersebut berlangsung di Ballroom Sandeq Hotel Claro Makassar Jalan AP Pettarani, Sabtu 5 Januari 2019.

“Jumlah keseluruhan jamaah umrah yang akan kami berangkatkan di bulan Januari 2019 masing masing pemberangkatan 10 Januari 2019 menggunakan Maskapai Garuda 40 orang. Selanjutnya by Lion Air sebanyak 84 orang.

Selanjutnya pemberangkatan by Maskapai Saudian umrah plus Turki sebanyak 10 orang dan yang terakhir pada 21 Januari 2019 sebanyak 40 orang,”ujar dosen UIN Makassar ini.

Sejumlah tokoh dan politisi turut hadir  dalam acara ini, seperti Direktur Bina Umroh Kemenag RI, Kanwil Agama Sulsel, Ketua MUI Sulsel AGH Sanusi Baco Lc, Saiful Saleh, Mukhtar Tompo, dan sejumlah undangan lainnya.

Usai pembukaan, turut dilakukan penyerahan Buku Dari Anregurutta KH Sanusi Baco dan Buku Semua Bisa Bahagia dari DR H Usman Jazad kepada Perwakilan Jamaah Ujas Tour. Selain itu juga dilakukan penyerahan buku kepada Amiruddin Bakri, DR syaiful saleh, qMuchtar Tompo, Kakanwil Kemenag

Berita Terkait