Berikut 7 Alasan Mengapa Anda Perlu Berkunjung ke GIIAS 2019 Makassar

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di kota Makassar sisa menghitung hari.

Terkini.id,MakassarPameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di kota Makassar sisa menghitung hari. Di kota Makassar sendiri, GIIAS bakal berlangsung seru dan meriah di Celebes Convention Center (CCC) jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, mulai 11 hingga 15 September 2019 mendatang.

Ada banyak alasan mengapa Anda harus datang ke pameran otomotif  terbesar di Asia Tenggara ini.

Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsjah yang sekaligus menjadi Ketua Penyelenggara GIIAS 2019 The Series menyatakan optimismenya terhadap penyelenggaraan GIIAS Makassar 2019.

“GAIKINDO ingin untuk terus menggarap potensi pertumbuhan industri di daerah potensial di Indonesia, salah satunya Makassar dengan angka pertumbuhan yang baik dalam beberapa tahun belakang. Oleh karena itu GIIAS Makassar akan menjadi pendorong yang tepat untuk industri otomotif di Sulawesi Selatan,” tuturnya.

Jelang pameran tersebut berlangsung, terkini.id berhasil menghimpun sejumlah alasan mengapa warga Makassar Sulawesi Selatan harus mengunjungi pameran otomotif terbesar ini, berikut alasannya:

1. Pameran Otomotif Lengkap

Pameran ini tidak hanya berisikan mobil dan motor saja melainkan terdapat sejumlah program acara menarik serta penawaran menggiurkan dari para peserta pameran pun tersedia di sini.

2. Terdapat Puluhan Merek Industri Otomotif

GIIAS Makassar akan menghadirkan produk dan teknologi terkini dari industri otomotif Indonesia langsung di Makassar.  Sedikitnya GIIAS 2019 di kota Makassar akan menghadirkan merek-merek ternama dari industri otomotif Indonesia dan akan menawarkan berbagai penawaran menarik.

3. Beragam Program Edukatif

Selain akan menghadirkan produk dan teknologi terbaru dari industri otomotif tanah air, GIIAS 2019 di Makassar juga akan menghadirkan beragam program edukatif yang akan mengangkat berbagai sisi otomotif.

4. Dihadiri Sejumlah Pakar Otomotif Nasional

Berbeda dari tahun sebelum-sebelumnya. Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di kota Makassar ini akan menghadirkan sejumlah pakar-pakar otomotif nasional di GIIAS Autopreneur. Di sini akan dilakukan workshop gratis dari influencer otomotif serta pakar-pakar otomotif tanah air.

5. Tujuh Merek Kendaraan Penumpang

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di kota Makassar akan diramaikan tujuh merek mobil ternama masing-masing Daihatsu, DFSK, Honda, Mazda, Mitsubishi Motors, Renault, Wuling.

Selain itu juga ada satu kendaraan komersial Mitsubishi Fuso, tiga merek sepeda motor Benelli, Honda, Mforce dan sejumlah merek-merek industri pendukung lainnya.

6. Bertabur Promo Hingga Bagi Voucher Bensin

Selain meriahkan sejumlah merek-merek mobil ternama, GIIAS 2019 di Makassar juga menawarkan berbagai macam promo dari APM. Selain promo, panitia juga akan bagi-bagi voucher bensin syaratnya follow, like dan repost Instagram GIIAS Makassar di @giias_makassar.

7. Tiket Masuk Murah

Buat warga kota Makassar yang hendak masuk ke dalam pameran tidak perlu khawatir. Pasalnya harga tiket masuknya murah dan mudah. Adapun harga tiket masuk ke pameran hanya Rp10 ribu saja.

Bahkan paniti penyelenggara juga memberikan kemudahan. Anda bisa lebih irit lagi dengan membeli tiket melalui Blibli.com.

Promo presale buy 1 get 1 tiket masuk dapat dibeli di Blibli hingga 10 September 2019 besok. Sepanjang penyelenggaraan pameran ada promo buy 3 get 1 free entry untuk pembelian tiket menggunakan aplikasi Blibli.com yang dilakukan di area pameran.

Komentar
Terkini
Bisnis

Fuso Kembali Pimpin Penjualan Truk di Sulselbar

Terkini.id, Makassar -- Pertumbuhan ekonomi yang signifikan di Sulawesi Selatan membuat bisnis penjualan kendaraan truk meningkat.General Manager Operation Officer PT Bosowa Berlian Motor (BBM),