Beritakan Kehidupan Artis, Admin Lambe Turah Sering Diancam Akan Dibunuh

Lambe Turah
Screen shoot Instagram akun gosip @lambe_turah. (foto: Instagram)

Terkini.id – Saat ini banyak akun media sosial yang memberikan informasi tentang kehidupan selebriti seperti akun Instagram Lambe Turah (@lambe_turah).

Mungkin banyak orang yang bertanya, siapa sebenarnya admin yang sering mengunggah berbagai informasi tentang para artis di akun tersebut.

Ternyata, berbagai rahasia akun Instagram @lambe_turah itu terbongkar oleh Atta Halilintar. Beberapa waktu lalu, YouTubers nomor 1 Indonesia ini mengaku datang ke Semarang untuk menghampiri salah satu admin akun gosip tersebut.

Saat sampai di sebuah hotel di Semarang, Atta tak sabar ingin segera mengorek rahasia dari akun tersebut. Mulanya admin yang saat itu ditutupi topeng tak ingin diwawancarai, namun dengan sedikit paksaan, ia baru mau menjawab pertanyaan dari Atta.

Dilansir dari Kapanlagi, kesempatan itu pun diambil dengan baik oleh Atta. Ia ingin membuktikan apakah benar sosok di depannya itu adalah admin Lambe Turah. Dengan meminjam HP-nya, Atta pun mengecek langsung akun tersebut.

Dan benar saja, beberapa tools Instagram pun Atta coba. Memang dialah salah satu admin dari akun yang terkenal itu. Langsung saja, Atta berikan banyak banyak pertanyaan padanya.

Terkuak ternyata akun tersebut pertama kali dibuat pada 24 Desember 2015. Akun itu awalnya juga sudah dibuat untuk memberitakan artis Indonesia. Namun, ia ingin sesuatu yang berbeda dengan berikan sesuatu yang beda.

“Alasan bikin Lambe Turah karena iseng. Awal emang sudah akun gosip,” ungkap si admin.

Admin Lambe Turah kerap mendapat ancaman

Lambe Turah
Atta Halilintar menemui salah satu admin akun gosip @lambe_turah. (foto: Instagram @attahalilintar)

Atta kembali bertanya, apakah ada artis yang sempat mengancam hingga menganggu kehidupannya.

Pria bertopeng ini mengaku belum pernah ada artis yang secara personal mengancam, namun ada pihak yang mengancamnya melalui pesan di WhatsApp.

“Kalau secara personal dia (artis) langsung yang ngancem sendiri nggak ada,” ungkap sang admin, dikutip dari Grid.id, Minggu 28 April 2019, lalu.

“Kaya WA masuk, banyak banget (ancaman), tapi sekarang udah mulai enggak (ada ancaman),” sambungnya.

Tak main-main, ancaman yang pernah ia dapatkan cukup menyeramkan, bahkan ada yang mengancam ingin membunuhnya.

“Banyak akun kloning dari WA masuk (banyak yang mengancam), tapi sekarang udah gak kaya dulu. Banyak anceman, seperti ‘gue bunuh lu’, itu udah sering,” ungkap sang admin.

“Waktu awal-awal takut ditabrak kalau ketemu di jalan, ditembak. Karena kebiasaan dan tidak terbukti juga ancemannya (akhirnya gak takut),” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini