Berkat CCTV, polisi kenali ciri-ciri pelaku bom Polsek Bontoala

Gedung Mapolsek Bontoala pasca dilempari bom molotov terbuat dari pipa./ Herman Kambuna

Terkini.id, Makassar – Setelah melakukan serangkaian penyelidikan dan mengumpulkan sejumlah keterangan saksi, polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku pelemparan bom ke Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Bontoala Makassar.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mempelajari rekaman CCTV yang terpasang di sana, dapat dikenali ciri-ciri pelaku.

Dicky menyebutkan, berdasarkan pengakuan saksi kunci, ciri-ciri pelaku mengenakan kemeja abu-abu dan celana panjang hitam digulung sebetis.

“Kami sudah bisa mengidentifikasi ciri-cirinya. Satu orang yang diduga pelaku,” terang Dicky, Selasa 2 Januari 2018.

Dicky mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan terkait indentifikasi ciri-ciri pelaku itu. Menurut Dicky pelaku dalam aksinya tidak sendirian pelaku bekerja sama dan usianya masih remaja.

“Terkait rekaman CCTV itu. Kami masih melakukan pengembangan,” ungkapnya.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini
News

Intip Pola Hidup Sehat Ala Aliyah Mustika Ilham

Terkini.id,Makassar - Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, menemui ratusan mahasiswa dari berbagai universitas di Kota Makassar dan masyarakat Kecamatan Panakkukang. Pertemuan itu
Health

Warga Minta Program IAS Digalakkan Kembali

Makassar, Program Makan Makanan Sehat dan Bergizi yang ditujukan untuk anak-anak Sekolah Dasar merupakan salah satu program yang pernah digalakkan oleh pemerintah Kota Makassar