Berkat fasilitas Grand Town Hotel, penamatan siswa PAUD Terpadu Tumbuh Kembang berjalan sukses

hotel grand town makassar
Penamatan siswa PAUD Terpadu Tumbuh Kembang di Ballroom Grand Town Hotel Makassar

Terkini.id, Makassar – Pendidikan anak usia dini (PAUD) merupakan salah satu bentuk penyelenggaraan pendidikan yang menitikberatkan pada peletakan dasar ke arah pertumbuhan dan 6 (enam) perkembangan yakni agama dan moral, fisik motorik, kognitif, bahasa, sosial-emosional, dan seni.

Salah satu PAUD di kota Makassar yang baru-baru saja selesai mewisuda 39 anak didiknya yakni PAUD Terpadu Tumbuh Kembang.

PAUD yang berlokasi di Jalan Borong Raya Makassar ini menggelar acara Pentas Seni sekaligus seremonial penamatan bagi anak didiknya untuk ajaran tahun 2017/2018.

Berlangsung di Hotel Grand Town Makassar, suasana penamatan PAUD Terpadu Tumbuh Kembang berlangsung meriah dengan beragam pertunjukkan seni yang ditampilkan oleh anak didiknya.

Hal tersebut tidak terlepas dari dukungan pelayanan dan fasilitas Ballroom Hotel Grand Town Makassar yang telah dipersiapkan jauh hari sebelumnya oleh manajemen Grand Town.

“Dari sekian banyak opsi lokasi untuk acara kami ini, kami memilih Grand Town karena harga sewa ballroom di hotel ini lumayan terjangkau bagi kami dan semua kebutuhan kami juga sudah dipersiapkan oleh Grand Town,” ungkap Kepala PAUD Terpadu Tumbuh Kembang, Herlina Taha kepada terkini.id.

hotel grand town makassar
Penamatan siswa PAUD Terpadu Tumbuh Kembang berlangsung meriah

Herlina berharap semoga pengalaman menyelenggarakan acara di Grand Town ini bisa menjadi kenangan bagi anak didiknya sebelum nantinya mereka melanjutkan pendidikan ke tingkat Sekolah Dasar (SD).

Pada pagelaran acara tersebut, anak didik PAUD Terpadu Tumbuh Kembang menampilkan beragam minat dan bakatnya seperti melantunkan Ayat Al-Quran, menari, dan membaca puisi.

“Terima kasih untuk Grand Town, pelayanan hotel ini sudah sangat bagus sekali. Selama acara tidak ada kendala dari pihak hotel sama sekali,” ucap Herlina Taha.

Price pemakaian Ballroom Grand Town Hotel Makassar untuk keperluan acara dan meeting cukup beragam dan sangat terjangkau, mulai Rp 80.000 Nett/Pax (paket makan) hingga Rp 400.000 Nett/Pax (paket fullbooard kamar).

Harga tersebut sudah termasuk fasilitas Coffee Break, Lunch/Dinner, Dekorasi ruangan, spanduk 2 buah untuk bagian dalam dan luar hotel, sound system, lighting, LCD Proyektor, Note pad + pen, dan air mineral.

hotel grand town makassar
Ballroom Grand Town Hotel Makassar

Tak hanya itu saja, reservasi minimal 50 pax dengan layanan lunch/dinner, pihak manajemen Grand Town memberikan tambahan Free 1 compliment kamar untuk panitia.

Reservasi Ballroom Grand Town Hotel Makassar bisa menghubungi no.kontak : 085-255-099-087 (Paul) / 082-349-039-787 (Irna). Info lengkap seputar Grand Town Hotel juga bisa dicek lewat akun media sosial Instagram : @grandtownhotelmakassar_ atau facebook : Grand Town Hotel Makassar.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bisnis

Fuso Kembali Pimpin Penjualan Truk di Sulselbar

Terkini.id, Makassar -- Pertumbuhan ekonomi yang signifikan di Sulawesi Selatan membuat bisnis penjualan kendaraan truk meningkat.General Manager Operation Officer PT Bosowa Berlian Motor (BBM),