Masuk

Berkat Relaksasi PPnBM, Bosowa Berlian Motor Jual 104 Unit Xpander

Komentar

Terkini.id, Makassar – Authorized Dealer Kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) kembali menuai hasil positif pada bulan Agustus 2021. Penjualan unit Mitshubishi terkhusus jenis Xpander kian meningkat.

PT BBM melaporkan hasil positif itu tak terlepas dari hadirnya kebijakan relaksasi oleh pemerintah. Itu melalui insentiif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 100 persen.

Head Marketing PT BBM, Edy Junaedy menyebut bahwa berkat relaksasi PPnBM itu sejumlah jenis mobil Mitsubishi berhasil dijual hingga ratusan unit. Khususnya Xpander dengan total 104 unit untuk seluruh tipe.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Serahkan BLT BBM ke 1.275 Warga Pangkep

“Walaupun tidak mencapai angka penjualan di kondisi normal, namun Xpander tetap memimpin pasar di kelas LMPV 1500cc,” ujar Edy, Senin, 20 September 2021.

Edy menulai relaksasi PPnBM membuat masyakarat kepincut untuk membeli mobil impiannya. Sebab, ada diskon besar-besaran untuk jenis tertentu.

“Tentu sangat membantu daya beli di masa pandemi. Xpander misalnya, mendapat potongan harga hingga Rp18 jutaan,” ungkap Edy.

Baca Juga: Viral Pertalite Hanya RON 86, DPR Desak Jokowi Bentuk Tim Investigasi Independen

Terakhir, Edy mengaku jika pihaknya bersyukur dengan adanya relaksasi PPnBM sebesar 100 persen. Ia mengatakan berupaya memanfaatkan kebijakan itu untuk terus meningkatkan penjualan dan pelayanan kepada customer.

“Selama penerapannya, penjualan Mitsubishi Xpander di wilayah pemasaran Bosowa Berlian cukup baik dibanding sebelumnya. Intinya ada peningkatan dibandingkan bulan sebelumnya,” tutup Edy.