Berkunjung di dua pasar tradisional. Ini buah tangan Indira untuk Danny Pomanto

Istri calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail selalu mengisi hari weekendnya seperti biasa yakni berbelanja ke pasar tradisional.

Terkini.id, Makassar– Istri calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail selalu mengisi hari weekendnya seperti biasa yakni berbelanja ke pasar tradisional. Ada dua pasar yang dituju yakni Pasar Pa’baeng-baeng¬† dan Pasar Toddopuli, Kota Makassar.

Saat tiba di Pasar pa’baeng-baeng, Indira yang mengenakan baju orange itu langsung menghampiri dan menyapa para pedagang.

“Ini Ikannya berapa, daeng? Ikan kakap ini salah satu kesukaannya pak Danny (suamiku) pasti dia suka ini sebentar pulang-pulang dari pasar saya masakkan,” ujar Indira, disela-sela kunjungannya,¬†Sabtu 3 Maret 2018.

Pedagang itu pun menyebutkan bahwa satu ekor ikan itu harganya Rp 40 ribu. “Tapi kalau pak Danny yang mau saya kasih Rp 25 ribu enggak apa-apa,” gurau lelaki paruh baya itu.

Indira pun tak lupa juga membeli beberapa sayuran seperti petai, bayam. Tak hanya itu, dia juga membeli wortel, bawang merah dan putih serta tempe dan tahu. Katanya tempe dan tahu kesukaan anak-anaknya.

Menurut Indira, berbelanja ke pasar tradisional dapat menumbuhkan ekonomi kerakyatan. Karena itu, dia mengimbau kepada masyarakat agar berbelanja ke pasar tradisional.

“Apalagi, ini bukan pasar milik pemerintah, tapi milik warga sekitar. Jadi kita juga harus selalu memperhatikan pasar-pasar seperti ini. Dari dulu saya suka weekend berbelanja di pasar tradisional,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Makassar Jadi Tuan Rumah Konferensi Internasional Kota Cerdas

PAN Resmi Serahkan Surat Tugas ke None Untuk Pilwali Makassar 2020

Tomy dan Pipink Berebut NasDem di Pilkada Bulukumba, Siapa Yang Berpeluang Diusung?

NasDem Beri Tugas Danny Pomanto Selama 14 Hari

Danny Pomanto Diusung Nasdem, None Diusung PAN?

NasDem Usung Danny Pomanto di Pilwali Makassar 2020

Disangka Tujuan Politik, Pendataan Dasawisma Tuai Respons Negatif Masyarakat

Tutupi Kebocoran PAD, PD Parkir Makassar Raya Ingin Berdayakan Jukir Liar

Perwali Makassar Soal Penertiban Minuman Beralkohol Dinilai Tak Efektif

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar