Berkunjung ke Australia, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Hadiah Buat Calon Bayi

Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (foto: elespanol.com)

Terkini.id – Berita terkait kehamilan istri Pangeran Harry, Meghan Markle, menjadi kabar paling hangat di daratan Inggris. Tak hanya di Inggris, kabar tersebut juga disambut hangat publik Australia.

Hal itu terlihat saat keduanya mengunjungi negeri berjuluk Kanguru ini untuk perjalanan dinas kerajaan. Pada Selasa, 16 Oktober 2018, pasangan yang baru saja menikah ini bertemu dengan Gubernur Jenderal Persemakmuran Australia, Sir Peter Corgrove.

Dilansir dari HelloMagazine, Meghan Markle dan Pangeran Harry tampak bahagia mendapat sambutan hangat dari Gubernur. Pada pertemuan itu, tampak Pangeran Harry mengenakan jas formal, dan Meghan mengenakan gaun berwarna putih tanpa lengan.

Pilihan warna putih untuk baju yang dikenakan Meghan Markle membuat semua mata tertuju pada kehamilannya yang diperkirakan sudah berusia 12 minggu. Gaun rancangan Karen Gee tersebut mampu menunjukkan benjolan kecil di perutnya.

Meghan Markle
Meghan Markle dan Pangeran Harry dapat hadiah dari Gubernur Sir Peter Corgrove. (foto: HelloMagazine)

Saat pertemuan berlangsung, Gubernur Sir Peter Corgove memberikan hadiah untuk calon bayi Meghan Markle dan Pangeran Harry. Sir Peter memberikan sebuah boneka Kanguru bernama Joey.

“Hadiah bayi pertama kami!” kata Meghan Markle saat menerima hadiah dari Sir Peter Corgrove.

Pangeran Harry juga mendapat hadiah berupa sepasang bot kecil berwarna coklat. “Ini luar biasa,” ujarnya.

Selain boneka dan sepatu bot, keduanya juga diberi hadiah topi tradisional khas Australia, Akubras. “Terima kasih banyak,” ucap Meghan Markle kepada Gubernur Sir Peter Corgrove.

Berita Terkait