Berkunjung ke Makassar, Pesohor Boga Sisca Soewitomo Terkesima dengan Hotel MYKO

Pesohor Boga Sisca Soewitomo (tengah) bersama Tim MYKO Hotel & Covention Center Makassar. (foto: mykohotel.com)

Terkini.id, Makassar – Bagi Anda yang sudah melewati periode tahun 1990-an pasti tak asing lagi dengan Sisca Soewitomo. Pesohor boga yang satu ini tak pernah absen hadir di layar kaca saat akhir pekan.

Bukan hanya orang dewasa atau ibu-ibu yang menunggu penampilan Sisca di layar kaca. Anak-anak pun menyukainya. Bagaimana tidak, acara yang dibawakannya adalah acara memasak.

Setiap pagi di akhir pekan, Sisca selalu tampil dengan menu-menu baru nan lezat yang bisa menggugah selera semua mata yang menyaksikannya. Resep yang disajikannya pun mudah ditiru untuk dilakukan sendiri di rumah. Maka tak heran penggemar acara ini selalu menanti kehadirannya.

Nah, baru-baru ini, Sisca Soewitomo datang berkunjung ke kota Makassar. Kunjungannya kali ini dalam rangka memenuhi undangan event yang digelar Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Makassar.

Sebelum pelaksanaan event tersebut, Sisca menyempatkan diri berkunjung ke salah satu hotel di kota Makassar yang dikenal memiliki 6 restoran dengan sajian lezat, MYKO Hotel & Convention Center Makassar.

Baca :Liburan ke Makassar, MYKO pilihan tepat buat penginapan Anda
Sisca Soewitomo (tengah) bersama tim MYKO Hotel & Covention Center Makassar. (foto: mykohotel.com)

“Ini pertama kali saya ke MYKO, karena kebetulan Chef Lucky (Chef MYKO, red) teman baik saya. Mampir ke sini ternyata saya benar-benar tercengang. Hotel ini begitu indahnya, sajian makanannya juga sangat istimewa,” ungkap Sisca, Kamis, 9 Agustus 2018.

Sisca juga tak lupa memberi pesan kepada tim MYKO Hotel agar mempertahankan sajian kulinernya yang sudah ada.

“Semua sajian kulinernya sudah oke, sudah bagus. Pertahankan yang sudah ada, tinggal ditambahkan sajian Indonesia yang lainnya supaya dunia mengenal, karena hotel ini tamunya dari berbagai bangsa. Satu lagi pesan saya, untuk para karyawan, perlebarlah senyum maka tamu makin terkesan dengan tempat yang indah ini,” ucapnya.

Sisca Soewitomo dan Chef Lucky (kiri), serta tim MYKO. (foto: terkini.id)

Pada kesempatan tersebut, Sisca juga menitip pesan kepada semua Chef di kota Makassar.

“Buat para chef di Makassar, pesan saya hanya satu, duniakanlah sajian Indonesia. Untuk sajian Indonesia gunakanlah bumbu-bumbu lokal, pasti akan menggoda selera,” pungkasnya.