Berlokasi di Pertigaan Pengayoman-Bau Mangga, HAO-HAO Hadirkan Cita Rasa Baru Terang Bulan

Terang Bulan HAO-HAO
Berlokasi di Pertigaan Pengayoman-Bau Mangga, HAO-HAO Hadirkan Cita Rasa Baru Terang Bulan

Terkini.id, Makassar – Terang Bulan adalah salah satu makanan khas dari Makassar. Mungkin belum banyak orang yang tahu mengenai makanan yang satu ini.

Bagi seseorang yang bukan asli Makassar pasti aneh ketika saat mendengar nama makanan ini. Di Jakarta makanan ini dikenal dengan sebutan Martabak manis.

Kue Terang Bulan adalah panganan sejenis kue dadar yang biasanya di sajikan di pinggir jalan atau di tempat-tempat lainnya. Tidak ada perbedaan antara Terang Bulan atau Martabak manis cuma cara penyebutannya saja yang berbeda.

Bentuk serta rasanya pun sama dengan beberapa pilihan rasa. Ada rasa cokelat, keju, dan rasa lainnya.

Nah, salah satu Terang Bulan di Kota Makassar yang cukup diminati oleh penikmat kuliner di ‘Kota Daeng’ yakni Terang Bulan HAO-HAO.

Uniknya, Terang Bulan ini menyajikan rasa dengan kualitas premium. Bagaimana tidak, bahan cokelat dari terang bulan HAO-HAO ini memakai bahan cokelat ekslusif yakni cokelat Silverqueen dan Toblerone.

“Terang bulan yang kami sajikan cukup berbeda dari terang bulan pada umumnya. Kami sengaja memakai bahan premium seperti cokelat Silverqueen dan Toblerone yang pastinya ditentunya oleh penggemar cokelat,” kata Owner Terang Bulan HAO-HAO, Wahyu Hidayat, kepada awak media, Rabu, 6 November 2019.

“Untuk rasa keju, bahan yang kami pakai juga dri keju Craft,” sambungnya.

Terang Bulan HAO-HAO
Outlet Terang Bulan HAO-HAO Makassar

Mengusung tagline ‘HAO-HAO Premium Terang Bulan’, harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai harga Rp 25 ribu-80 ribu. Soal rasa, pastinya tak perlu diragukan lagi.

Tak hanya kualitas rasa, dari segi penyajian, terang bulan HAO-HAO juga mengutamakan kebersihan peralatan hingga bahan yang higienis.

Bagi warga Makassar yang ingin mencoba nikmatnya cita rasa Terang Bulan HAO-HAO, Anda bisa mengunjungi langsung outlet HAO-HAO di sudut Jalan Bau Mangga, tepatnya di pertigaan Jalan Pengayoman Makassar.

Jika malas keluar rumah, Anda bisa memesannya lewat aplikasi pemesanan di Ojek Online (Ojol).

Berita Terkait
Komentar
Terkini