Bermain di Kandang Sendiri, Real Madrid Menyerah 1-2 dari Levante

Real Madrid
Real Madrid kalah 1-2 dari Levante di kandang sendiri. (foto: goal.com)

Terkini.id – Real Madrid kembali mengalami kekalahan 1-2 dari Levante pada kompetisi musim 2018/2019 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu 20 Oktober 2018.

Akibat kekalahan 1-2 dari Levante tersebut membuat kubu El Real kembali mencatat rekor buruk. Pasalnya Madrid telah mengalami dua kali kekalahan beruntun di La Liga Spanyol, serta kekalahan yang ketiga di semua kompetisi.

Dari hasil negatif yang dialami El Real total sudah empat kali Madrid mengalami kekalahan dan sekali imbang. Terakhir pada akhir September lalu, Madrid meraih kemenangan 1-0 saat mengalahkan Espanyol.

Kembali mengalami kekalahan, membuat jawara tiga kali beruntun Liga Champion itu untuk sementara sulit bersaing menuju gelar juara. Sebab saat ini Los Blancos turun satu peringkat dan menempati posisi kelima klasemen sementara.

Bahkan posisi Los Blancos kembali akan turun jika pada pertandingan Minggu 21 Oktober 2018 Espanyol bisa menang atas Huesca.

Real Madrid
Real Madrid. (foto: bola.com)

Menarik untuk Anda:

Kekalahan 1-2 dari Levante merupakan kekalahan pertama Madrid di Kandang, sekaligus mencatat kemenangan pertama Levante atas Madrid setelah tujuh tahun belum pernah menang di Santiago Bernabeu.

Dalam pertandingan tersebut Los Blancos lebih dulu tertinggal melalui gol yang dicetak oleh Jose Morales pada menit ke-6.

Bahkan Los Blancos semakin tertinggal akibat handsball yang dilakukan Raphael Varane dikotak terlarang sehingga Levante kembali Unggul 2-0 menit ke-13 lewat eksekusi pinalti oleh Roger Marti.

Tertinggal 0-2 dari tim tamu, membuat Madrid berusaha memperkecil ketertinggalannya, hasilnya dibabak kedua Marcelo berhasil bisa memperkecil kedudukan pada menit ke-72 memanfaatkan assist Karim Benzema.

Namun sayangnya, hingga laga usai Real Madrid harus menyerah dari tamunya dan membuat skor tetap bertahan dengan skor 1-2 buat kemenangan Levante.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Baru Bucin, Bek Timnas U-23 Beri Kado Mobil Rp1 Miliar untuk Pacarnya

Keren! Jersey Terbaru Inter Milan Rupanya Buatan Indonesia

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar