Bermain di Pinggir Empang, Dua Bocah di Jeneponto Tewas Tenggelam

Jeneponto
Bocah di Jeneponto ditemukan tewas tenggelam saat bermain di pinggir Empang

Terkini.id, Jeneponto – Dua bocah berinisial DV (5) dan MF (6), warga Kampung Manyumbeng, Kelurahan Biringkassi, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto ditemukan tewas tenggelam, Rabu, 17 Juli 2019.

Kedua bocah yang merupakan murid TK dan Siswa SD tersebut ditemukan mengambang di empang tambak udang oleh Daeng Sioro sekitar pukul 17.00 WITA.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada pukul 16.30 WITA kedua bocah minta izin kepada orangtuanya untuk bermain di pinggir empang.

Korban diduga terpeleset dan jatuh ke dalam empang saat keduanya berjalan di atas tanggul tambak udang itu. Empang tersebut mempunyai kedalaman air sekitar 2 meter.

Kedua bocah ditemukan terapung di empang dalam kondisi tak bernyawa

Menurut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Biringkassi Brigadir Kurniadi, kedua bocah tersebut ditemukan terapung di empang oleh Daeng Sioro.

Wanita paruh baya tersebut kemudian langsung memanggil warga untuk menolong korban, namun saat kedua korban diangkat ke pinggir tanggul, keduanya sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Kami berharap kepada pihak keluarga terutama orangtua korban agar tetap bersabar menghadapi cobaan,” kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Biringkassi Brigadir Kurniadi.

Kedua bocah malang itu saat ini masih disemayamkan di rumah orangtua masing-masing dan rencananya akan dimakamkan besok.

Berita Terkait
Komentar
Terkini