Berniat Hengkang dari Chelsea, Cesc Fabregas Ditolak Arsenal

Cesc Fabregas
Cesc Fabregas. (foto: skysports.com))

Terkini.id – Gelandang Chelsea asal Spanyol, Cesc Fabregas sepertinya mempunyai impian untuk kembali ke Arsenal klub yang telah membesarkan namanya.

Namun niat gelandang Chelsea itu sepertinya harus pupus, pasalnya Arsenal sama sekali tidak berniat untuk kembali memakai jasa mantan pemain timnas Spanyol tersebut.

Pemain yang identik dengan nomor punggung empat itu membela Arsenal selama 10 tahun. Bahkan saat berada di Arsenal Cesc Fabregas sendiri sempat menjadi kapten bahkan menjadi ikon The Gunners. Sebelum dirinya hijrah ke klub raksasa Spanyol, Barcelona, pada tahun 2014.

Setelah dari Barcelona, Cesc Fabregas memutuskan kembali ke Liga Inggris dan dikabarkan kembali akan membela The Gunners, tapi pemain 31 tahun itu lebih memilih bergabung Chelsea.

Selama tiga tahun membela The Blues, performa Cesc Fabregas mulai menurun, hingga ia mulai tersingkir dari persaingan tim utama Chelsea.

Baca juga:

Di ajang Liga Inggris, sejauh ini Fabregas tercatat hanya mengumpulkan 12 menit bermain. Akibatnya dirinya ingin hengkang dari Stamford Bridge.

Cesc Fabregas
Cesc Fabregas. (foto: dailystar.co.uk)

Diketahui, gelandang Chelsea itu telah memberikan isyarat untuk angkat kaki. Bahkan ia tak sungkan mengatakan jika Arsenal adalah klub yang spesial baginya serta ia ingin kembali membela klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu.

Menanggapi komentar Fabregas tersebut, salah satu orang dalam Arsenal mencoba menjelaskan kemungkinan Fabregas kembali memperkuat Arsenal.

Namun sumber tersebut mengungkapkan jika gelandang Chelsea itu tidak mungkin kembali membela The Gunners. Sebab ia tak masuk dalam rencana transfer Unai Emery saat ini.

“Untuk saat ini, kami sama sekali tidak mempertimbangkan memulangkan Cesc ke sini,” ujarnya, sebagaimana dikutip terkini.id dari bola.net, Sabtu, 3 November 2018.

Komentar

Rekomendasi

Imbas Corona, Danone-Aqua Batalkan Seluruh Rangkaian Turnamen Termasuk Final Dunia

Belum Pensiun, Buffon Siap Perpanjang Kontrak di Juventus

Sadio Mane Rajin Baca Alquran untuk Almarhum Ayahnya

UEFA Beberkan Skenario Liverpool Juara Liga Inggris

Corona di Italia: Paolo Maldini dan Dybala Juventus Positif Terinfeksi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar