Bernuansa Cozy, Kangen Coffee Jadi Tempat Nongkrong Recomended di Daeng Sirua Makassar

Kangen Coffee
Kangen Coffee di Jalan Abdullah Daeng Sirua Makassar

Terkini.id, Makassar – Di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, hampir setiap poros jalan berjejeran kafe atau kedai kopi. Seperti halnya di kawasan Jalan Abdullah Daeng Sirua.

Kawasan yang terletak di tengah-tengah “Kota Daeng” ini banyak kita temukan kafe yang cocok untuk tempat ngumpul bareng teman maupun kerabat, salah satunya Kangen Coffee.

Kafe yang terletak persis di depan Kampus Stimlash Makassar ini menyajikan sejumlah racikan kopi yang pas bagi lidah para penggemar caffein.

Kangen Coffee menyediakan biji kopi lokal khas Sulawesi Selatan dengan kualitas premium, seperti kopi Toraja, Enrekang, dan lain-lain.

Untuk nuansa ruangan, kafe ini mengusung konsep Cozy yang pastinya membuat nyaman dan betah bagi siapupun yang ingin nongkrong berlama-lama.

Kangen Coffee siapkan ruangan khusus untuk kegiatan Pelatihan, Workshop maupun Talkshow

Pemilik Kangen Coffee, Jusman mengatakan pihaknya sengaja mengusung konsep Cozy dengan interior yang sederhana namun tampil elegan agar pengunjung yang nongkrong serasa berada di rumah sendiri.

Wiraswasta yang dulunya pernah menggeluti bisnis IT ini juga mengatakan, bagi pengunjung yang menginginkan menggelar acara pelatihan, workshop, maupun talkshow, pihaknya menyediakan ruang belajar di lantai 2 Kangen Coffee.

“Teman-teman komunitas atau organisasi kampus yang ingin buat kegiatan, kami siapkan lantai 2 dengan konsep lesehan. Fasilitasnya sudah lengkap, sound system, proyektor, screen, dan full AC. Tanpa biaya booking, yang penting kegiatannya juga non komersil,” kata Jusman kepada terkini.id, Rabu, 3 Juli 2019, malam.

Kangen Coffee juga menyiapkan fasilitas internet Wi-Fi yang cukup kencang bagi pengunjung yang hobi berselancar di dunia maya atau penggemar game online.

Harga Menu

Untuk harga menu, tak perlu khawatir. Kangen Coffee menawarkan menu makanan dan minuman dengan harga yang pas untuk kantong mahasiswa.

“Harga menu minuman kami bervariasi tapi sangat terjangkau. Harga kopi hanya Rp 8.000 sampai Rp 18.000, untuk makanan harganya hanya Rp 10.000 sampai Rp 16.000,” kata Jusman.

“Selain kopi, juga tersedia minuman segar, seperti jus alvokad, green tea dan cemilan pisang goreng, ubi goreng, dan lain-lain,” pungkasnya.

Berita Terkait