Bertahun-tahun Pelajari Semua Agama, Pasangan Ateis Ini Pilih Masuk Islam

Ateis
Cedric Lim (kacamata) dan istrinya memilih masuk Islam setelah 10 tahun jadi ateis. (Foto: Facebook)

Terkini.id – Seorang pria pengikut paham ateis bernama Cedric Lim dan istrinya akhirnya memilih masuk Islam. Pasangan asal Singapura ini diketahui sempat mencari Tuhan selama 10 tahun, sampai akhirnya dia putus asa dan memilih menjadi ateis.

Bahkan, semua agama mereka pelajari kecuali Islam. Kitab-kitab dari agama tersebut tak luput dari pengamatannya dalam mencari Tuhan.

Tak hanya agama besar dunia, Lim juga mengaku pernah menjadi penganut Satanisme. Pilihan itu jatuh karena dia tak pernah bisa menyatu dengan amalan agama dan keyakinan tersebut. Lim tak puas dengan amalan yang dia pelajari selama 10 tahun itu.

Sampai akhirnya dia bertemu dengan sahabat yang seorang Muslim. Pertemuan itu juga yang akhirnya membuka gerbang hidayah pria satu ini.

Dilansir dari Okezone, Senin 29 Juli 2019, dari sahabat barunya tersebut Lim dikenalkan dengan Alquran dan dia pun jatuh cinta teramat dalam dengan ciptaan Allah SWT tersebut.

Hingga akhirnya ia meminta pada sahabat muslimnya itu untuk semakin mendekatkan dia pada Allah SWT. Lim kini percaya kalau Allah adalah Tuhan Yang Maha Esa. Sang sahabat pun membuka diri selebar-lebarnya untuk Lim agar mengetahui Islam lebih banyak.

“Allah SWT adalah mutlak. Tiada duanya, tidak memiliki bapak, ibu, atau anak, dan tidak boleh manusia membayangkan zat Maha Suci tersebut,” kata sahabatnya.

Berawal dari situlah Lim dan istrinya mulai meneliti kitab Alquran dengan maksud mencari kesalahan. Keduanya tak ingin menelan mentah-mentah agama Islam dan mereka ingin membuktikan sendiri kebenaran Alquran.

Berjalannya waktu, semakin mereka mencari kesalahan dalam Alquran, mereka malah semakin dibuat kagum dengan kitab Allah SWT ini.

Keduanya semakin hari semakin sadar kalau Alquran bersifat kekal dan tidak pernah berubah sekali pun zaman terus berubah.

Bahkan, pasangan ini menyadari kalau kandungan Alquran sesuai dengan fakta ilmiah dan tak pernah sekali pun salah. Sampai akhirnya Lim dan sang istri memeluk Islam.

Momen pengucapan dua kalimat syahadat mereka ucapkan pada 17 Juli yang lalu. Lim dan istri secara sah memeluk agama Islam dan setelah itu keduanya mengganti nama mereka.

Cedric Lim mengganti nama menjadi Muhammad Daniel Lim, sementara istrinya kini bernama Siti Khairiyah Wang.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Gowa Raih Swasti Saba Wistara

Terkini.id,Jakarta - Pemerintah Kabupaten Gowa kembali meraih penghargaan tingkat nasional. Kali ini, predikat yang diraih sebagai Kabupaten/Kota Sehat  Tahun 2019 dengan penghargaan Swasti Saba