Bertarung Didapil 4, Sekum HIPMI Jeneponto Siap Kawal Aspirasi Petani

Sekretaris Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) cabang Jeneponto, Fauzan Adzima Majid.

Terkini.id,Jeneponto – Sekretaris Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) cabang Jeneponto, Fauzan Adzima Majid siap bertarung pada pemilihan Calon Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto melalui partai PPP.

Fauzan maju bertarung anggota DPRD di daerah pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi wiyalah pemilihan Kecamatan Kelara dan Rumbia.

Dia mengungkapkan, dirinya maju bertarung di Pileg 2019 atas dorongan dari pihak keluarga, tokoh masyarakat dan para pemuda di Kabupaten Jeneponto.

“Dengan motivasi keluarga, tokoh masyarakat serta teman-teman pemuda di Kecamatan Kelara dan Rumbia khusus perwakilan pemuda pelaku UMKM (usaha mikro kecil menengah) di Jeneponto,”ungkap Fauzan yang juga mantan kader organisilasi BM PAN Jeneponto.

Dirinya pun mengaku, Jika masyarakat Kecamatan Kelara dan Rumbia memberikan amanah untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Jeneponto, maka dirinya akan fokus mengawal aspirasi masyarakat dan para pelaku UMKM, baik di bidang pertanian, maupun di sektor lainya yang di wilayah dapil empat Jeneponto.

Baca juga:

“Saya maju dengan beberapa misi yang berasal dari masyarakat, diantaranya, menggenjot pendapatan petani, masyarakat Kelara Rumbia mayoritas berprofesi sebagai petani, untuk itu aspirasi yang merupakan kebutuhan petani ini yang harus kita kawal,” jelas Fausan kepada Jeneponto Terkini di Ballakopi Turatea, Senin,30 Juli 2018.

Komentar

Rekomendasi

Dandim 1425 Kerahkan Personelnya Ikut Rapid Test, Hasilnya Semua Negatif

Diisukan Maju 01 di Pilwali Makassar, Wagub Sulsel : Saya fokus maksimalkan amanah

Kejari Gandeng Humas Pemkab Jeneponto Gelar Pelatihan Kehumasan

Hadapi Tahapan Pilkada di Tengah Covid-19, Bawaslu Sulsel Lakukan Konsolidasi

Gegara Masker, Bupati Jeneponto Tegur Kadis Perhubungan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar