Bertemu Wali Kota Parepare, ini kata Ketua Aptisi

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe saat menemui rombongan Aptisi.

Terkini.id, Parepare – Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Aptisi) Wilayah IX, bertandang di kantor Wali Kota Parepare. Dia menemui Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, Senin 22 Januari 2018.

Ketua Aptisi IX wilayah Sulawesi, Mahruf Hafidz menuturkan, pertemuan ini merupakan rangkaian roadshow ke beberapa wilayah yang ada di Sulawesi Selatan. Tentunya, Parepare dianggap wilayah dengan jumlah perguruan tinggi swasta yang banyak.

“Ini merupakan ajang roadshow di beberapa wilayah yang memiliki Universitas swasta dianggap banyak di daerah tersebut, dan termasuk di dalamnya kami pilih kota Parepare,” katanya.

Mahruf mengungkapkan, kalau ke depannya memang kita terus menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik antara pemerintah dengan Perguruan Tinggi Swasta. Tentunya bagaimana perhatian pemerintah dengan perguruan tinggi Swasta ini sehingga bisa lebih berkembang lagi ke depannya.

“Kalau Parepare mungkin kita lihat bagaimana perhatian kepada seluruh elemen masyarakat, dan semoga juga ada perhatian tersendiri terhadap perguruan tinggi di Parepare ini, dan saya pikir di Parepare itu berjalan karena kepedulian pemimpinnya,” ungkap dia.

Baca juga:

Dia menuturkan, kalau di provinsi sendiri dilakukan sebelumnya yakni berbagai program di antaranya Pemaparan dan debat terkait visi dan misi yang diajukan dalam Pilkada serentak.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengapresiasi kehadiran para pengurus Aptisi di kota Parepare. “Semoga kehadiran ini membawa berkah tersendiri bagi kota Parepare karena tamu itu pastinya memberikan berkah tersendiri bagi suatu daerah dan kita harus memperlakukan tamah tersebut dengan baik pula,” pungkas dia.

Alumni Doktor Unhas ini, menuturkan, dirinya juga dalam menjalankan pemerintahan di kota Parepare ini tidak lepas bagaimana mengedepankan kajian akademik. Wajar saja, setiap kajian ini akan menentukan kebijakan yang akan dilakukannya.

“Kalau tidak ada kajian akademiknya saya pasti tidak mau proses kebijakan tersebut karena kita tematiknya memang harus berlamdaskan kajian Akademik,” terang dia.

Komentar

Rekomendasi

Penyerahan LHP LKPD, Wali Kota Parepare Didaulat Bawa Sambutan

Di Tengah Pandemi, Parepare Kembali Raih Predikat WTP dari BPK

Erna Rasyid Taufan Ikuti Halal Bihalal PKK Provinsi Sulsel via Vidkon

Pemkot Parepare Beri Kemudahan Pencetakan Dokumen Kependudukan

Antisipasi Kerusakan Jaringan, PJU Parepare Aktif Bersihkan Dahan Pohon Dekat Tiang Lampu

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar