Bertepatan Sumpah Pemuda, Anak Milenial Tana Toraja Beri Dukungan ke Paslon Al-John

Terkini.id, Tana Toraja – Dukungan terus menerus mengalir untuk pasangan calon di Pilkada Tana Toraja 2020, Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John).

Hal yang tak terduga dan menjadi sesuatu yang sangat menarik di hari Sumpah Pemuda, dimana para relawan muda milenial Tana Toraja menghadiahkan dukungan full untuk kemenangan Al-John.

Diketahui, pada hari Sumpah Pemuda ini Milenial Toraja mengadakan pentas seni, Rabu, 28 Oktober 2020.

Baca Juga: Wanita Ini Akan Jadi PNS Pertama yang Tidak Berhijab di...

Sebagai rangkaian dalam acara tersebut, Milenial Toraja AMIN (Anak Milenial) memberikan suara kesiapannya untuk memenangkan paslon Al-John.

Milenial Toraja ini pun dengan semangat memberikan dukungan kepada Albert dan John sebagai perwakilan dari milenial Tana Toraja yang mewakafkan dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja.

Baca Juga: John Rende Mangontan Siap Maju di Musda Golkar Tana Toraja

“Dukungan ini tidak bisa dibendung, setiap hari milenial Tana Toraja datang dan ingin membentuk wadah milenial yang mendukung Al-John,” ujar Ketua Anak Milenial Al-John (AMIN), Glodeo Oltisi Sitandi.

Menurutnya, generasi milenial di Tana Toraja saat ini sangat menginginkan adanya pembaharuan.

“Kami ingin Toraja lebih baik lagi, kami pun berdiskusi bersama mematangkan pemikiran dan kami pun satu pikiran hanya Al-John yang mampu merubah Tana Toraja menjadi lebih baik lagi,” tutur Dheo, sapaan akrab Glodeo Oltisi Sitandi.

Baca Juga: Paslon Al-John Optimis Menangkan Pilkada Tana Toraja

Dheo menambahkan, AMIN satukan suara dukung Al-John karena dari ketiga calon yang ada hanya Al-John lah yang paling dekat dan bersahabat dengan kaum millenial.

“Apalagi visi misinya sangat baik dan sejalan dengan pemikiran AMIN untuk kemajuan Daerah Tana Toraja ini,” ujarnya.

Dheo pun mengajak kepada semua masyarakat Tana Toraja untuk ikut mendukung Al-John dalam kontestasi Pilkada di Desember 2020 mendatang.

“Semoga semua mata masyarakat Tana Toraja bisa terbuka, melihat masa lalu sebagai kenangan pahit yang harus dijadikan pengalaman. Ayo dukung Al-John 9 Desember 2020, Tossok Nomoro’ Tallu,” pungkasnya.

Berita ini telah tayang sebelumnya di : https://toraja.terkini.id/2020/10/29/rayakan-hari-sumpah-pemuda-milenial-toraja-serukan-dukungan-untuk-albert-john-ini-alasannya/

Bagikan