Bertolak ke Lokasi Debat Terakhir, Danny Pomanto Minta Doa dan Dukungan

Danny brown
Danny Pomanto (masker orange)

Terkini.id, Makassar – Debat publik ketiga atau penutup antar Calon Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar dalam kontestasi politik Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020, Jumat, 4 Desember 2020 dinihari.

Dalam debat perdana, kandidat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota akan menyampaikan visi misinya kepada seluruh masyarakat Makassar yang
mengangkat tema salah satunya penanganan Covid-19. 

Terpantau di akun Facebook pribadi Calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto meminta doa dan restu kepada masyarakat Makassar jelang debat publik yang diselenggarakan Jumat, 4 Desember 2020 pukul 08.30 WIB dan 09.30 WITA di studio iNews TV Jakarta Pusat.

“Bismillahirrahmanirrahim. Hari ini kami kembali menuju Jakarta untuk mengikuti debat publik putaran ketiga. Debat ini sekaligus merupakan debat pamungkas Pilkada Kota Makassar,”tulis calon Wali Kota Makassar nomor urut 1 ini.

Menarik untuk Anda:

Dari debat ini, pasangan Fatma Rusdi berharap lahir gagasan gagasan produktif untuk membangun Kota Makassar ke depan.

“Idealnya, debat publik adalah pertarungan gagasan dan visi, bukan semata-mata kontestasi politik saja,”terangnya. 

Masih kata mantan Wali Kota Makassar peraih sejumlah penghargaan ini mengatakan debat adalah ruang untuk menggali kedalaman berpikir, menawarkan visi terbaik untuk masyakarat. 

“Pada akhirnya, kami mohon doa dan dukungan warga Makassar agar debat pamungkas ini berjalan lancar dan memberikan referensi pilihan kepada warga,”tandasnya. 

“Kami percaya, visi misi yang terukur akan melahirkan program-program strategis berbasis kesungguhan dan keseriusan dalam membangun kota Makassar. Ingatki’ untuk datang ke TPS dan tuntaskan kemenangan untuk Adama,” tutup.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Usul Hak Istimewa Penerima Vaksin, Menkes Apresiasi Ide Aliyah Mustika Ilham

Digelar di Hotel Berbintang, Ini Jadwal Penetapan Gibran Rakabuming – Teguh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar