Bertubuh Seksi, Personel Duo Semangka Nyaris Diperkosa Pria Hidung Belang

Duo Semangka
Personel Duo Semangka, Vhanya dan Clara. (foto: suaracom)

Terkini.id – Grup vokal dangdut, Duo Semangka, yang beranggotakan Clara Gopa dan Vhanya Kiara memiliki tubuh yang seksi dan mampu membuat menarik perhatian lelaki hidung belang.

Karena identik dengan penampilan seksi, mereka sempat dilecehkan hingga nyaris diperkosa.

Vhanya mengungkapkan jika kejadian nahas yang hampir menimpa dirinya terjadi sekitar delapan bulan lalu saat ia baru bergabung dengan Duo Semangka.

Mulanya Vhanya berkenalan dengan laki-laki melalui sosial media, kemudian keduanya pun semakin dekat hingga memutuskan untuk pergi bersama.

“Sebenarnya bukan di saat meniti karir, tetapi di saat-saat aku dan Clara merintis Duo Semangka. Jadi ketika itu, aku punya kenalan cowok dari media sosial yang kemudian kita dekat. Di suatu waktu kami pergi lah jalan ke sebuah cafe. Ya kita nongkrong aja biasa,” kata Vhanya, dikutip dari Warta Kota.

“Tetapi, setelah aku minum pesanan minuman aku tuh, tiba-tiba kepala aku pusing dan ngantuk. Aku masih setengah sadar ketika itu diajak ngobrol sama cowok ini. Tiba-tiba, cowok ini ngajak pindah tempat, aku iya-iya aja kan,” sambungnya.

“Tapi tiba-tiba mata aku gelap aja gitu. Kemudian, aku tiba-tiba sadar dan kebangun meskipun kepala aku masih pusing. Pas aku buka mata, aku ngeliat ini cowok sudah tidak berbusana. Aku sekuat tenaga walau pun lemas, coba untuk berontak atau melawan cowok ini. Aku ngga suka caranya dia, kemudian aku dipaksa tapi terus aku lawan,” lanjut Vhanya.

Clara juga pernah nyaris diperkosa

Duo Semangka
Duo Semangka. (foto: poskotanews.com)

Setelah kejadian itu, ia menceritakan apa yang dialaminya kepada rekannya di Duo Semangka, Clara.

“Ya aku mikir dia mau perkosa aku, ya udah aku lawan. Dari situ trauma banget lah. Eh aku curhat sama Clara, ternyata dia punya pengalaman sama kayak aku,” kata Vhanya.

Meskipun ia berprofesi sebagai penyanyi dangdut, Vhanya tidak mau dinilai sebagai wanita gampangan.

Sebelumnya, rekannya Clara juga sempat disorot soal Instagramnya yang dibajak. Akunnya mendadak menawarkan jasa jual diri mulai Rp500 ribu hingga Rp1 juta. Saat itu, Clara buru-buru lapor polisi atas masalah tersebut.

Komentar
Terkini