Besok, Hijabersmom Community Makassar gelar Talkshow

Hijabersmom Community Makassar gelar talkshow pada Minggu (13/8/2017) di hotel Arthama
TERKINI. Id, MAKASSAR – Dalam rangka turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Hijabersmom Community (HMC) cabang Makassar menggelar takshow. Acara ini akan diselenggarakan di hotel Arthama Makassar pada Minggu (13/8/2017).
Ketua panitia pelaksana, Mom Lulu kepada makassar.terkini.id mengatakan acara ini memang juga dikemas dengan semangat kemerdekaan. Adapun tujuan dari acara yang diberi tema women entrepreneur dan smart parenting ini adalah untuk menambah pengetahaun agar menjadi muslimah yang mandiri sekaligus menjadi bunda hemat di era masa kini.
“Kami berharap semoga acara ini bermanfaat dan dapat memberikan manfaat kepada muslimah untuk menjadi mandiri dan bubda hemar dewasa ini”, ujar Lulu.
Lanjut Lulu menambahkan Hijabersmom Community (HMC) cabang Makassar menghadirkan dua orang pemateri masing-masing Founder Insight Indonesia, Fauziah Zulfitri yang akan membahas membangun bisnis kreatif dan inovatif.
“Selain Fauziah, juga ada pemateri lain yakni Founder Pandu Leantegra Technosmart, Yunilla Juhana, Psi, Psikolog akan membahas bunda hebat, bunda andalan keluarga”,ujar Lulu.
Sementara salah satu pemateri yang dihubungi makassar.terkini. id, Fauziah Zulfitri mengatakan dirinya akan memberikan penjelasan tentang perempuan sukses mengejar mimpinya membangun bisnis. Dikatakan Uchi adapun tips agar perempuan bisa sukses mengejar mimpinya membangun bisnis. Adapun tipsnya adalah jangan setengah-setengah dalam mengejar impian, jangan gampang mengeluh dan jangan mudah menyerah. Membagi peran di dua dunia itu tidak mudah. Tapi semua bisa diatur dengan time managemen yang baik dan pengelolaan diri (self management) yang baik.
“Time management adalah kemampuan mengelola prioritas. Sementara Self management adalah kemampuan mengelola diri, emosi dan perilaku dengan baik menghadapi tuntutan keluarga dan pekerjaan”, ujar Founder Insight Indonesia ini.
Echa Panrita Lopi

Komentar

  • Kontak Informasi Makassarterkini
  • Redaksi: [email protected]
  • Iklan: [email protected]