Besok, Pekan Ekonomi Syariah Makassar 2020 Siap Digelar Virtual

Pekan Ekonomi Syariah Makassar

– Jelang pelaksanaan Pekan Ekonomi Syariah Makassar yang digelar secara virtual 13 – 15 Agustus 2020, persiapan panitia sudah mencapai 99 persen.

Sejumlah pembicara ternama nasional, band nasional maupun lokal dan penceramah kondang sudah terkonfimasi siap terlibat dalam acara virtual terbesar di Kawasan Timur Indonesia.

Persiapan teknis acara telah panitia siapkan semaksimal mungkin, event virtual dilakukan sesuai demgan kondisi kekinian dimasa pandemi corona.

“Alhamdulillah, semua narasumber talk show, seminar, ustad, artis dan persiapan teknis sudah 99 persen selesai, Insha Allah tidak ada kendala. Pekan Ekonomi Syariah Makassar secara virtual siap digelar” kata panitia pelaksana.

Sementara itu, lomba-lomba seperti tari, nasyid, kaligrafi, stand up comedy, vlogger, tari kreasi Islam, jurnalis syariah dan lomba foto syariah dijadwalkan mulai memasuki babak penyisihan mulai besok Kamis, (13/08/2020).

Menarik untuk Anda:

Menurut panitia lomba pekan ekonomi syariah makassar 2020, antusias warga mengikuti lomba kali ini cukup tinggi meski masih dalam masa pendemi corona.

Pihak juri sudah memilih 10 karya-karya terbaik yang akan ditampilkan di babak penyisihan.

“Besok akan tampil peserta lomba yang lolos 10 besar, ini merupakan hasil seleksi tim juri sebelum memasuki babak final yang digelar sabtu, 15 Agustus 2020,” jelas panitia pelaksana.

Event pekan ekonomi syariah merupakan event tahunan yang digelar oleh Bank Indonesia, untuk tahun ini seluruh kegiatan dilakukan secara virtual.

Masyarakat bisa ikut berpastisipasi menyaksikan acara melalui website www.eksyarsulsel.id.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ichitan Bagi-bagi Kejutan Senilai Puluhan Juta Rupiah Untuk Pelanggan Setia di Sulsel

Mau GAJIANEMAS dari Pegadaian? Ini Caranya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar