Biadab, Ibu Ini Suruh 4 Pria Perkosa dan Bunuh Anak Tirinya

Bocah
Ilustrasi pemerkosaan terhadap bocah. (Foto: Rancahpost)

Terkini.id – Baru-baru ini sebuah pembunuhan keji yang melibatkan seorang ibu tiri terjadi di distrik Baramulla, Kashmir, India. Ibu tersebut bersama empat orang pria ditangkap kerena perkosaan dan pembunuhan terhadap bocah berusia 9 tahun.

Dilansir dari laman Times of India, Jumat, 7 September 2018, polisi setempat mengungkapkan bahwa tubuh korban, bocah 9 tahun itu, sudah membusuk dan ditemukan tersembunyi di balik semak-semak sekitar satu kilometer dari rumahnya di distrik Baramulla.

Peristiwa kejam ini sendiri terjadi pada Minggu, 2 September 2019. Berdasarkan pernyataan Humas Kepolisian setempat, ayah gadis itu telah melaporkan putrinya hilang selama 12 hari. Investigasi pun dilakukan untuk menemukan gadis yang hilang itu.

“Selama penyelidikan, pernyataan ayah dari gadis itu dicatat dan ditemukan bahwa ia memiliki dua istri, satu dari desa setempat, Trikanjan dan satu lagi dari Jharkhand. Gadis yang hilang itu adalah putri dari ibu bukan dari desa setempat,” ungkap petugas kepolisian setempat.

Ilustrasi pemerkosaan. (foto: metrotvnews.com)

Diduga istri dari pria 36 tahun itu cemburu dengan putri tirinya dan istri kedua suaminya.

“Wanita itu telah lama cemburu terhadap istri kedua suaminya dari Jharkhand dan anak-anaknya. Istri pertama ini juga percaya sang suami lebih menyayangi istri keduanya dan anak-anaknya,” kata polisi.

Menurut kronologis dari pihak kepolisian, wanita ini diduga membawa putri tirinya ke area hutan dan memerintahkan putranya yang berusia 14 tahun serta dua temannya yang masih remaja yakni 14 dan 19 tahun untuk bergantian memperkosa gadis kecil itu.

Wanita itu kemudian mencekik bocah tersebut sementara putranya memukul kepala bocah itu dengan kapak.

Sementara salah satu teman remaja putranya kemudian menyiram asam baterai kendaraan di tubuhnya sementara yang lain mencungkil matanya. Setelahnya, tubuh bocah malang itu dibuang di semak-semak di sekitar hutan.

“Kondisi fisik dan analisis forensik awal mayat membuktikan semua fakta ini,” ungkap polisi.

Kepolisian India. (foto: voaislam.com)

Pada hari Selasa, 4 September 2018, Polisi mengklaim mereka telah memecahkan kasus kejahatan paling mengerikan di Jammu dan Kashmir yakni pemerkosaan beramai-ramai, pembunuhan dan mutilasi terhadap gadis 9 tahun dari Boniyar, Uri.

Pihak kepolisian setempat telah berhasil menangkap lima orang terdakwa, termasuk ibu tiri bocah itu, saudara tiri dan teman-teman mereka.

Inspektur polisi setempat, Imtiyaz Hussain, mengatakan para terdakwa remaja telah mengakui kejahatan tersebut. Dan secara terpisah menguatkan fakta-fakta selama interogasi.

Semua alat bukti termasuk senjata yang digunakan dalam pembunuhan, seperti kapak dan plastik mengandung asam juga telah ditemukan.

Komentar

Rekomendasi

Terpidana Teroris Abu Bakar Ba’asyir Surati Jokowi, Minta Dibebaskan akibat Corona

Potret Pilu Badut Tetap Cari Nafkah di Dalam Mal yang Sepi akibat Corona

Pintu Pelimpah Bendungan Bili-bili Dibuka, Warga Diminta Tak Beraktivitas di Hilir Sungai Jeneberang

Keluarga Positif Corona yang Viral Usai Main TikTok Dinyatakan Sembuh

Selain Hina Jokowi, Pria Ini Juga Kedapatan Simpan Video Mesum

Anak Meninggal akibat Corona, Satu Keluarga Dikucilkan dan Diusir Tetangga

Viral, ‘RoboCop’ Tetap Semangat Cari Nafkah Rejeki di Lampu Merah Saat Corona

Beredar Video Wanita Terkapar Sambil Kejang-kejang di Kantor Pengadilan Negeri Jakarta

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar