Ini biaya tambal ban paling murah di Indonesia

tambal ban
Penambal ban bernama Daeng Nyallu sudah terkenal di wilayah Kabupaten Bantaeng, dan memiliki banyak pelanggan tetap/ Diva

TERKINI.id, BANTAENG – Apakah anda pernah mengalami ban bocor pada kendaraan anda dan menambalnya? Berapa Anda bayar pada tukang tambal ? Biaya tambal ban saat ini sudah berada di kisaran Rp 15 – 20 ribu.

Namun ada seorang tukang tambal ban di Kabupaten Bantaeng yang masih memasang harga sangat murah. Harganya Rp 3.000.

Penambal ban bernama Daeng Nyallu sudah terkenal di wilayah Kabupaten Bantaeng, dan memiliki banyak pelanggan tetap.

Selain memasang harga rendah untuk tambal ban, untuk mengisi angin pada ban, pemilik bengkel ini tidak menarik biaya alias gratis.

Karena biaya servis yang sangat murah, bengkel Daeng Nyallu di Jalan Mappilawing Sungai Celendu Bantaeng menjadi viral di media sosial. Banyak pujian dari netizen yang memuji keikhlasan bapak ini.

Sejak diposting pada 10 juli 2017 oleh akun bernama chaerun Umam Latief kini sudah banjir komentar bahkan hingga tanggal 15/07/2017 pukul 13.58 komentar sudah mencapai 419 dan sebanyak 1.331 kali dibagikan dan sebanyak 2.015 yang menyukai.

‚ÄúSemoga bapak ini mendapat rejeki yang melimpah dari Allah SWT,” komentar salah seorang warganet dengan akun Chaerun.

Daeng Nyallu sendiri sudah menjadi tukang tambal ban selama lebih dari sepuluh tahun dan sejak itulah harga tambal ban Daeng Nyallu hingga ssat ini tidak pernah naik.