Bidik Kursi DPR RI, Putra Bulukumba Ini Minta Warga Butta Panrita Lopi Bersatu

Bacaleg DPR RI asal Kabupaten Bulukumba Haji Askar meminta dukungan kepada semua pihak, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Bulukumba.
Bacaleg DPR RI asal Kabupaten Bulukumba Haji Askar meminta dukungan kepada semua pihak, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Bulukumba.

Terkini.Id,Bulukumba – Bacaleg DPR RI asal Kabupaten Bulukumba Haji Askar meminta dukungan kepada semua pihak, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Bulukumba.

Menurutnya Kabupaten Bulukumba adalah tempat kelahirannya yang merupakan tuan rumah untuk mengatarkannya melanggeng ke Senayan.

“Saya lahir di Bulukumba, dan akan berjuang untuk masyarakat di Dapil 2 khusunya Bulukumba. Olehnya itu saya berharap masyarakat Bulukumba semuanya menjadi tim pemenangan buat saya”,ujarnya saat ditemui di kediamannya.

Haji Askar yakin bila masyarakat Bulukumba bersatu untuk mensosialisasikan dirinya sebagai Bacaleg DPR RI maka akan memudahkan langkahnya mewakili masyarakat Bulukumba di Senayan.

Semenatra itu anggota DPRD Bulukumba Andi Pangeran sangat mendukung langkah Haji Askar maju di DPR R1, menurutnya selama ini  belum ada satu orang Bulukumba yang mampu duduk di senayan sehingga aspirasi masyarakat Bulukumba juga banyak yang tidak dapat diakomodir baik pemerintah daerah mapun pusat. Dan dengan hadirnya Haji Askar ini di senayan diharapkan mampu membawa banyak aspirasi masyarakat Bulukumba di pusat.

“Tentu saja dengan hadirnya Haji Askar ini,saya sangat yakin beliau mampu mengawal aspirasi di dapionya khusunya tanah kelahirannya” Butta Panrita Lopi”,jelasnya.

Saat ini lanjut Haji Askar dirinya dan sejumlah timnya tengah bergerak untuk sosialisasi di daerah pemilihannya, dan menurutnya sejumlah warga sangat responsif.

“Sejauh ini respon masyarakat sangat baik,dan saya harap dukungan masih terus mengalir”,ujarnya.

Haji Askar sendiri mengaku bila nantinya dapat kesempatan tetpilih menjadi anggota DPR RI dirinya akan berusaha menjadikan Bulukumba sebagai lumbung pangan nasional.

“Ya.., saya akan perjuangkan itu,luas sawah kita beribu ribu hektar,dan bila ini terwujud saya yakin kehiduoan ekonomi masyarakat kita juga jauh lebih baik lagi,”ujar Haji Askar yang juga Ketua DPD PPP.

Berita Terkait
Komentar
Terkini