Big Match Liga Inggris, Liverpool Harus Rela Berbagi Poin dengan Manchester City

Liverpool vs Manchester City
Liverpool vs Manchester City. (foto: mirror.co.uk)

Terkini.id – Laga big match antara Liverpool dan Manchester City berakhir dengan skor kacamata, 0-0. Sepanjang 90 menit laga berlangsung, keduanya harus rela berbagi angka saat bertanding di Anfield Stadium, Senin dini hari, 8 Oktober 2018.

Pertandingan harus berakhir tanpa pemenang meski sejak awal bermain dengan intensitas yang tinggi dan saling jual beli serangan.

Pada laga tersebut baik The Reds maupun The Citizens sebenarnya banyak menciptakan peluang, namun keduanya sama-sama kesulitan dalam urusan menciptakan gol.

Sebenarnya City mempunyai peluang emas saat laga akan segera berakhir. Sayangnya, Riyad Mahrez gagal mengeksekusi tendangan pinalti dan gagal membuat kemenagan buat The Citizens, julukan Manchester City.

Skor kacamata tersebut membuat The Citizens masih kokoh memimpin klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mengoleksi 20 poin.

Menarik untuk Anda:

Sedangkan Liverpool dengan koleksi poin yang sama harus puas di posisi ketiga. Di antara kedua tim tersebut yakni Chelsea dengan jumlah poin juga 20.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Lawan Qatar, Timnas Indonesia U-19 Menang 2-1

Musim Kompetisi Baru, Dua Liga Sepakbola Terbesar Bisa Dilihat lewat Platform Ini

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar