Bikin bangga, Selfi LIDA dapat hadiah dari Pj Gubernur Sulsel

Selfi disambut oleh Pj Gubernur Sulsel, Soni di rumah jabatan gubernur.

Terkini.id, Makassar – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Soni Sumarsono dan Isteri Tri Rachayu menyambut dengan antusias kedatangan juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 asal Kabupaten Soppeng Selfiyani Yanma di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Jalan Sungai Tangka, Sabut, 19 Mei 2018 siang.

Selfi tiba bersama kedua orang tuanya sekira pukul 14.21 Wita, disambut langsung oleh Sumarsono, Pj Sekda Sulsel Tautoto Tana Ranggina, sejumlah kepala OPD Sulsel dan para pendukungnya yang telah lama menanti.

Tiba di depan pintu Rujab, Selfi langsung mencium tangan Sumarsono, kemudian Soni mengalungkan sarung sutera (lipa sabbe) langsung ke Selfi.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas penyambutannya pada Selfi dan antusianya, terima kasih Pak Gubernur sudah mendukung tanpa itu semua Selfi bukan siapa siapa sekarang,” kata Selfi saat memberikan sambutan sesaat di terima Gubernur.

Selanjutnya, Selfi memberikan piala bergilir kepada Gubernur, piala atau tropi ini akan disimpan di Kantor Gubernur Sulsel selama setahun.

Sedangkan Gubernur memberikan piagam penghargaan berbingkai warna emas, hadiah motor dari Bank Sulselbar dan uang tunai.

Sumarsono menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diberikan oleh Selfi.

“Rasa syukur kita pada Allah SWT, karena kita dianugerahi salah seorang warga yang membanggakan dan telah memperoleh juara LIDA 2018,” sebutnya.

Dia juga mengapresiasi kerja keras pemerintah kabupaten dan masyarakat Soppeng, yang sudah memberikan pengawalan dan dukungan sehingga mengantar Selfi berhasil menjadi juara pertama, demikian juga dengan warga Sulsel di seluruh Indonesia.

“Saya yakin tidak satu pun tidak SMS,” ujarnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Soppeng

Dua Hari, Pemkab Soppeng Raih Dua Penghargaan

Terkini.id, Soppeng - Selama dua hari Kabupaten Soppeng mendapatkan penghargaan, yakni penghargaan Nasional Swasti Saba Wistara, dan penghargaan Cakupan Akte Kelahiran terbaik Se-Sulawesi Selatan,
Soppeng

Ranperda APBD 2020 Disetujui DPRD Soppeng

Terkini.id, Soppeng - Pemerintah Kabupaten Soppeng menandatangani nota keuangan dan Ranperda APBD tahun 2020 di ruang rapat paripurna kantor DPRD Soppeng, Rabu, 6 November