Bikin Baper, 3 Tahun LDR Ketua IKA Akper Anging Mammiri Nikahi Bidan Cantik

IKA Akper
Setelah 3 tahun LDR-an Ketua IKA Akper Anging Mammiri, resmi meminang Bidan asal Mamuju

Terkini.id, Bone – Setelah 3 tahun LDR-an Ketua IKA Akper Anging Mammiri, resmi meminang Bidan asal Mamuju. Pacaran jarak jauh selama kurang lebih 3 tahun, Ketua IKA Akper Anging Mammiri Makassar, Rustang, resmi menikahi bidan asal Kabupaten Mamuju.

Resepsi pernikahan Rustang diselenggarakan di Desa Sappewalie, Kec.Ulaweng, Kabupaten Bone, Senin, 22 Oktober 2018, setelah sebelumnya acara “Mappettu Ada” yang berlangsung bulan Agustus 2018 lalu dan dilanjutkan dengan Akad nikah pada 9 September 2018.

Selain keluarga dan kerabat dekat, acara resepsi turut dihadiri Ketua Umum Lego-Lego Institute, Aswar Sulvikar Parajai, dan Ketua BEM Akper Anging Mammiri, Muh Ibnu Akhasan, dan juga beberapa mantan-mantan Ketua lembaga lain seperti Ketua KSR PMI UNIT 117 Akper Anging Mammiri Periode 2009-2010, Mulyadi, dan Ketua BEM Akper Anging Mammiri Periode 2008-2009, Fandi Setiawan Waris.

Menurut Aswar, resepsi Rustang adalah ajang reuni para ketua-ketua hebat. Itu karena selain sebagai Ketua IKA, ia juga mantan Ketua BEM Akper Anging Mammiri periode 2010-2011 yang cukup dikenal di kalangan pejabat lembaga kampus di zamannya.

“Beliau ini sosok ketua alumni yang bersahaja dan selalu menjadi panutan bagi teman-teman di lembaga, beliau juga salah satu guru saya dalam organisasi dan urusan menaklukkan perempuan, jadi wajar jika beliau mampu bertahan pacaran jarak jauh selama 3 tahun dan berakhir di pelaminan,” ujar Ashock, sapaan akrab Aswar.

Komentar

Rekomendasi

Pandemi Covid-19, Alumni Smansa 87 Watampone Ajak Masyarakat Pakai Masker

Anak Imam Masjid di Bone Positif Covid-19, Dua Desa Disterilkan

IKA SUPM Bone Angkatan XVII Inisiasi Gerakan 1000 Karung Beras untuk Warga Terdampak

Balai Lansia Gau Mabaji Bagi-bagi Sembako dan Masker di Bone

Korban Terbawa Arus Sejauh 15 Km, Ditemukan Setelah Empat Hari Pencarian

Bupati Bone Gratiskan Sejumlah Pajak dan Air PDAM Bagi Warga Tidak Mampu

Kodim 1407/Bone Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Sejumlah Tempat Ibadah

Cegah Corona, Warung Kopi di Kabupaten Bone Akan Ditutup

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar