Bikin Haru, Steven Paulle Unggah Ucapan Perpisahan untuk Suporter PSM Makassar

Pemain belakang PSM Makassar, Steven Paulle. (Detik.com)

Terkini.id – Pemain belakang PSM Makassar, Steven Paulle mengucapkan perpisahan kepada Suporter dan Tim Juku Eja melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Kalimat perpisahannya disambut haru oleh ratusan komentar suporter PSM Makassar.

DIketahui, PSM Makassar telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Steven Paulle untuk musim depan karena alasan evaluasi dan kebutuhan tim.

Dalam caption akun instagramnya, Steven Paulle menuliskan rasa terima kasihnya kepada seluruh suporter, tim Juku Eja dan kepada masyarakat kota Makassar.

Instagram Steven Paulle

Berikut kalimat perpisahan Steven Paulle:

“Dear Makassar. Terimakasih untuk sambutan yang hangat. Kalian sudah menjadi rumah kedua bagiku dan keluargaku. 2 tahun yang luar biasa. Hanya memory yang indah yang melekat dipikirkan ku dan banyak teman yang sudah menjadi bagian dari hidupku,” tulis Steven Paulle dikutip terkini.id dari akun instagram miliknya, @steven_paulle, Jumat, 14 Desember 2018.

Di akhir kalimatnya, pemain berusia 32 tahun itu tak lupa memberi semangat kepada dua rekannya, Mark Klok dan William Pluim.

“Kehidupan memang memisahkan kita, tetapi inilah sepak bola. Sampai bertemu kembali. Jaga dirimu selalu Pluim dan Klok,” tulis Paulle mengakhiri.

Caption ucapan perpisahan Steven Paulle di akun instagram miliknya

Steven Paulle adalah bagian penting dari kesuksesan PSM menjadi runner-up Liga 1 2018. Duetnya dengan Abdul Rahman Sulaeman menjadi tembok kokoh skuat Juku Eja.

Saking kompaknya, kedua pemain tersebut memiliki menit bermain sama yaitu 2790 menit dari 31 penampilan di Liga 1 2018.

Berita Terkait