BKPSDM Jeneponto Umumkan Hasil Seleksi Akhir CPNS

Kepala Bidang pengadaan, pemberhentian informasi dan pembinaan aparatur BKPSDM Pemkab Jeneponto, Sirajuddin M Liwang, saat dikonfirmasi awak media, Senin,7 Januari 2019

Terkini.id,Jeneponto – Badan kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) pemerintah Kabupaten Jeneponto resmi mengumumkan  hasil seleksi akhir CPNS tahun 2018.

Hal itu diungkapkan Kepala Bidang pengadaan, pemberhentian informasi dan pembinaan aparatur BKPSDM Pemkab Jeneponto, Sirajuddin M Liwang, Senin,7 Januari 2019.

“Berdasarkan intergrasi SKJ dan SKD yang dikeluarkan panitia seleksi nasional,Sekaitan dengan pengumuman akhir CPNS Farmasi 2018 untuk Kabupaten Jeneponto sebanyak 242 orang yang lolos CPNS,”kata Sirajuddin.

Sirajuddin menjelaskan, 242 orang yang  lolos CPNS terbagi dalam formasi khusus tenaga honorer K2 dan formasi umum.

“Formasi khusus  tenaga honorer K2 sebanyak 46 orang yang lolos dari kouta yang diberikan 109 orang, jumlah yang mendaftar itu sebanyak 75 orang, Untuk Formasi umum koutanya 197, namun berdasarkan tes akhir itu yang lolos hanya 196 orang,” ungkapnya.

Dia mengaku, bahwa formasi  tenaga guru  tervanyak yang diterima calon pegawai negeri sipil tahun 2018.

“rincian formasi yang lulus tenaga Guru paling banyak, yakni 97 orang, Tenaga Kesehatan 63 orang dan Tenaga tehknis 36 orang jadi totalnya 242 orang,”jelasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini