Blak-Blakan, Raditya Dika Sebut Pernikahannya dengan Anissa Bawa Keresahan

Raditya Dika dan Anissa Aziza. (Foto: IDN Times)

Terkini.id, Jakarta – Komika Raditya Dika mengungkapkan memiliki banyak keresahaan dalam pernikahannya dengan Anissa Aziza.

Hal itu disampaikan Raditya Dika di kanal YouTube Melaney Ricardo. Dilihat dari tayangan YouTube tersebut, awalnya ia mengatakan bahwa setiap seniman pasti akan berada pada masa akan mencari ide-ide baru untuk dijadikan sebuah karya.

Ide tersebut, kata Radit, biasanya muncul dari keresahan yang dirasakan oleh seniman.

“Pernah banget, memang kutukan semua seniman kayak gitu kan, bahwa ketika loe sudah mengekspresikan apapun yang loe pengin omongin, di buku, film ataupun yang lain, loe akan mencari apalagi yang bisa loe bicarakan. Karena seni itu adalah masalah membicarakan keresahan kan,” kata Raditya Dika di kanal YouTube Melaney Ricardo seperti dikutip dari Kompascom, Kamis, 2 Juli 2020.

Namun beruntung, pada masa itu ia memutuskan untuk menikah dengan Anissa Aziza.

Menarik untuk Anda:

Menurut komika sekaligus YouTuber ini, saat menikah dengan Annisa, ia memiliki banyak keresahan dalam pernikahannya

“Ketika gue di masa ‘gue mau bikin apa lagi ya?’, gue nikah. Dan pernikahan itu membawa begitu banyak keresahan dalam hidup saya,” ujar Raditya Dika sambil tertawa.

“Karena sebagai seorang penyendiri yang enggak punya teman, tiap hari bangun melihat ada orang yang sama, itu membuat saya resah. Wah, banyak banget itu yang gue resahkan,” sambungnya.

Adapun keresahan dalam pernikahannya itu lantas dituangkan Raditya Dika .enjadi sebuah video Stan Up Comedy yang diunggah di akun YouTube miliknya.

“Akhirnya gue sari kan, gue formulakan di dalam video stand up comedy gue,” ujarnya.

Tak hanya itu, saat Annisa hamil ia juga membawa keresahan buatnya yang bisa dijadikan inspirasi materi stand up comedy.

“Lalu, istri gue hamil. Gue bakal punya anak. Sebagai orang yang cuek banget, tiba-tiba punya istri yang mengandung, itu juga membawa begitu banyak keresahan,” ujar Raditya Dika.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ajakan Resso untuk Generasi Muda di Sulawesi Selatan

Nantikan, Aksi Band Rock di Panggung IM3 Ooredoo Collabonation Concert

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar