BNI kenalkan Yap ke pengunjung FEMME, ini keunggulannya

Vice President of Consumer BNI Wilayah Makassar, Hadi Santoso memberikan penjelasan.

Terkini.id, Makassar – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai official bank di acara FEMME dan Celebes Fashion Week (CBFW) 2018 di Four Points by Sheraton Makassar, 11 hingga 15 April 2018.

Di acara yang menghadirkan 350 brand, 100 model lokal dan nasional, 50 designer ternama tanah air, 25 selebrity brand, 50 fashion show dan puluhan booth kuliner ini digunakan BNI untuk memperkenalkan aplikasi pembayaran berupa yap atau Your All Payment.

Vice President of Consumer BNI Wilayah Makassar, Hadi Santoso mengatakan seluruh booth yang ada di FEMME ini sudah wajib menjadi merchant aplikasi yap.

“Jadi seluruh pengunjung FEMME & CBFW mereka sudah bisa menerima pembayaran dengan menggunakan aplikasi yap dalam bertransaksi”, ujarnya.

Dilanjutkan Hadi menjelaskan bahwa aplikasi yap ini adalah pengembangan dari UnikQu. Untuk yap sendiri memiliki tiga kelebihan, masing masing bisa menggunakan kartu kredit, kartu debit dan juga untuk UnikQu.

FEMME & Celebes Beauty Fashion Week 2018 resmi dibuka

“Aplikasi ini sangat sederhana dan sangat memudahkan penggunanya dalam bertransaksi,” jelas hadi saat ditemui di booth BNI di area FEMME 2018. Selain itu, pengunjung FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week cukup menggunakan aplikasi yap. Pengunjung tidak harus kerepotan membawa uang tunai (cashless) dan bahkan tidak perlu membawa kartu-kartu alat transaksi, baik Kartu Kredit BNI maupun Kartu Debit BNI (cardless),” ujarnya.

Promo BNI selama FEMME

Masih kata Hadi menjelaskan bahwa setiap pengunjung selama FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week dan mendownload aplikasi yap akan memperoleh insentif berupa hadiah menarik dan hadiah langsung.

“Jadi yap ini bisa digunakan oleh non nasabah BNI, karena sumber pembayaran yap! bukan hanya Kartu Kredit BNI dan Tabungan BNI, melainkan juga UnikQu, yaitu aplikasi berbasis isi ulang yang juga diluncurkan oleh BNI”, tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini