Bocah hilang asal Argentina ditemukan di Toraja Sulsel

Bocah asal Argentina, Alum Langone Avalos yang hilang di Indonesia/ ist

Terkini.id, Toraja – Berkat kerjasama polisi dan masyarakat, akhirnya, anak asal Argentina Alum Langone Avalos, ditemukan di sebuah restaurant yang berada di Kabupaten Toraja, Sulsel.

Kapolres Tana Toraja, AKBP. Julianto P. Sirait mengatakan anak itu ditemukan bersama ayahnya di sebuah restaurant, sekitar pukul 10.00 wita di wilayah Kesu, Toraja.

“Kami berterima kasih kepada segenap masyarakat yang ikut membantu menemukan anak asal Argentina tersebut. Berkat informasi dari segenap elemen masyarakat dan kerja keras personil di lapangan, akhirnya kami sudah temukan bersama ayahnya, hari ini,” kata Julianto saat dihubungi wartawan, Selasa 6 Februari 2018.

Sebelumnya kedutaan Argentina di Indonesia merilis pencarian terhadap Alum Langone asal Argentina, yang diduga diculik oleh ayahnya sendiri.

Sementara Polda Sulsel juga melakukan penyelidikan keberadaan bocah Argentina, Alum Langone Avalos di wilayah Sulsel

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengaku telah membangun komunikasi dengan Polda Sulawesi Tengggara, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Utara.

Termasuk melakukan pengawasan di Bandar Udara dan Pelabuhan terus dilakukan.

Polda Sulsel melakukan penyelidikan kerja sama dengan National Central Bereau (NCB) untuk mengungkap kasus ini.

“Kita juga bekerjasama dengan NCB, interpolnya polisi,” tuturnya.

Dicky mengaku jika pencarian Alum, bocah berusia tujuh tahun itu, dilakukan secara diam-diam. Alasannya, pelaku yang membawa Alum disinyalir akan melarikan diri lebih dulu.

“Nanti pelakunya bisa melarikan diri lagi. Jadi kita kerja silent dulu,” tandasnya.

Berita Terkait
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
[tdcn-comments title="Komentar" post_id="66131" get="20" border="true" auto_load="true" order="ASC"]
Terkini