Bos Aprilia Berencana Menarik Andrea Dovizioso ke Timnya Menggantikan Iannone

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Bos Aprilia, Massimo Rivola berencana menarik Andrea Dovizioso ke timnya untuk gantikan Andrea Iannone. Gambar/Dueruote

Terkini.id, Makassar – Satu kursi kosong di tim Aprilia, saat ini Aprilia bingung mencari rekan satu tim untuk Aleix Espargaro yang sudah dipastikan bertahan hingga tahun 2022.

Harapan besar bagi tim Aprilia untuk pembalapnya Andrea Iannone agar dinyatakan tidak bersalah atas kasus dugaan pemakaian obat peningkat performa (doping), hingga bisa lolos dari larangan untuk balapan selama 18-4 tahun.

Meskipun Aprilia sangat ingin mempertahankan Iannone, namun sekarang diketahui bahwa bos Aprilia sudah mencari cadangan untuk balapan bersama Aleix Espargaro.

Beberapa pembalap yang ingin digaet ke Aprilia adalah Andrea Dovizioso, dan juga disisi lain ada Cal Crutchlow, inilah yang membuat bos Aprilia bingung memilih pengganti Ianone.

Seperti yang diketahui bahwa, Andrea Dovizioso sudah membuat keputusan untuk meninggalkan Ducati setalah musim 2020, itu artinya ia tidak terikat dengan tim manapun di MotoGP.

Menarik untuk Anda:

Massimo Rivola selaku CEO Aprilia mengakui bahwa Dovi akan menjadi pilihan terbaiknya. “Dovi akan menjadi opsi terbaik, ini akan menjadi peluang yang unik. Tapi kami selalu mengatakan bahwa kami ingin terus Bersama Andrea yang lain dan ini adalah prioritas.

Jika kami tidak bisa, kami akan melakukan yang terbaik untuk membawa Dovizioso bersama kami. Tuntutan mereka mungkin terlalu tinggi, tapi kami juga punya opsi Crutchlow, pembalap yang cepat dan menarik, “kata Rivola sepeti dilansir dari ridertua.com.

Apakah Dovizioso akan menerima pinangan dari bos Aprilia meskipun gajinya dibawah Ducati?

Tentu ini adalah hal yang sangat susah bagi Dovizioso dalam menentukan pilihan, apalagi suasana akan berbeda ketika dia masih berada di Ducati.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Masyarakat Site Pattunuang Tolak Investor Masuk Kawasan Hutan Lindung Babul

UU Cipta Kerja Merusak Hutan dan Merugikan Buruh ?

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar