Botol Musik Makassar Bakal Hadirkan Female DJ Via Ariesta

Botol Musik Makassar
Botol Musik Makassar Bakal Hadirkan Female DJ Via Ariesta

Terkini.id, Makassar – Botol Musik Makassar akan menghadirkan Female Disk Jokey (FDJ) Via Ariesta pada Sabtu 20 April 2019, mendatang.

FDJ Via yang berasal dari Jakarta ini sudah memulai karier sejak tahun 2011. Selain memiliki kemampuan di bidang DJ, dirinya juga memiliki suara yang bagus.

“Selain seorang DJ, Via juga seorang penyanyi. Jadi ini merupakan sajian yang komplet bagi para clubbers Makassar,” ujar Mahmuddin, Manajer Botol Musik Makassar.

Pada acara ini, Botol Musik Makassar mengusung tema “Black and White” dan bekerjasama dengan Heineken.

Untuk pembelian 2-3 tower seharga Rp 380 ribu/tower, pengunjung akan mendapatkan, tas Heineken, T-Shirt Heineken, Topi Heineken dan Tumbler Heineken.

“Kami berkomitmen untuk mendatangkan minimal satu DJ dari luar Makasaar sebulan sekali, ini sebagai bentuk eksistensi kami di dunia hiburan Kota Makassar,” tambah Mahmuddin.

Free biaya masuk

Botol Musik Makassar

Untuk menikmati sajian FDJ Via, para tamu tidak perlu membayar biaya masuk. Selain sajian utama dari Guest Star, ada hiburan tambahan dari DJ Rizkand, FDJ Rachel dan Charezo Band.

“Kami berharap Botol Musik menjadi pilihan utama para clubbers, apalagi di sini tidak perlu membayar biaya masuk. Jadi di sini adalah tempat yang pas untuk bersenang-senang bersama teman atau kerabat,” ujar Mahmuddin.

“Untuk info dan reservasi bisa menghubungi Gusti 082394435617 atau Melda 081221952155,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini